Polresta Deli Serdang Gandeng TNI Gelar Vaksinasi Massal di Ponpes Mawaridussalam

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.Ik, MH hadir beserta jajaran Pejabat Utama nya dengan didampingi Pimpinan Ponpes Mawaridussalam Buya KH. Syahid Marqum, MM saat gelar vaksinasi massal.Foto bersama(ist)
DELISERDANG, Timenews.co.id|Vaksinasi massal Sinergitas TNI – Polri terhadap para santri di laksanakan di Ponpes Mawaridussalam Dusun III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.
Dengan mengerahkan Nakes sebanyak 12 (dua belas) orang yang merupakan Tim Nakes dari Polresta Deli Serdang yang menggelar jenis Vaksin Sinovac Dosis II tahap II.
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.Ik, MH.hadir beserta jajaran Pejabat Utama nya dengan didampingi Pimpinan Ponpes Mawaridussalam Buya KH. Syahid Marqum, MM terlihat begitu akrab dalam kegiatan melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada para santri ini.
Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam Buya KH. Syahid Marqum, MM, menyambut baik kegiatan Vaksinasi untuk para santri ini, dengan mengatakan ” Kami berterimakasih untuk pelaksanaan Vaksinasi ini , kami sangat mendukung Vaksinasi yang bertujuan untuk masyarakat Indonesia bebas dari Covid 19 serta sehat” ungkapnya
Menanggapi kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang menjelaskan ” Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan Upaya Vaksinasi ini akan terus kita lakukan baik di pondok pesantren, sekolah, kota hingga ke pelosok pelosok dusun, dengan target semaksimal mungkin, Program Pemerintah ini adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan menyehatkan masyarakatnya, ini harus kita dukung” jelasnya. (Wd/sug)
Sumber: Humas Poldasumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.