Pengurus Yayasan UISU Secara Resmi Gelar Rapat Kerja di The Hill Sibolangit

SIBOLANGIT, Timenews.co.id | Rapat Kerja Pengurus Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di The Hill Sibolangit, secara resmi dibuka Jumat (18/2/2022), sekira pukul 14.00 WIB. Rapat akan berlangsung hingga Minggu (20/2/2022).
Drs. H. Syahwin, M.Si., unsur Pembina Yayasan UISU bertindak mewakili Ketua Pembina Yayasan UISU T Hamdy Osman Delikhan Al Haj dalam membuka rapat tersebut. H. Syahwin juga membacakan sambutan tertulis T Hamdy Osman yang menekankan harapan kepada jajaran Pengurus Yayasan UISU untuk terus-menerus berkarya.
Memperkuat harapannya, T Hamdy Osman pun mengutip Surat Al-Insyiriah Ayat 7, yang artinya, “Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain).”
Sebelum memulai rapat kerja, seluruh peserta secara khusyuk mendengarkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, yang dilanjutkan dengan doa. Doa dipimpin oleh H. Ikrom Helmy Nasution, SH.
Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Prof. H. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D., Sp.Pros (K), CPDI, FICD dalam arahannya mengatakan Rapat Tahun Kerja 2022 ini bertujuan merumuskan lebih rinci tupoksi (tugas pokok dan fungsi) pengurus dalam upaya mencapai tujuan yayasan.
Sebagaimana telah ditetapkan para pendiri, lanjut Guru Besar ini, Yayasan UISU bertujuan melahirkan pemimpin-pemimpin umat dan bangsa yang memiliki akhlak mulia dan mampu membawa rahmat bagi seluruh umat manusia (rahmatan lil ‘alamin) lewat jalur pendidikan dan pengajaran. Karenanya, sejauh ini Yayasan UISU fokus dalam hal penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran.
“Jadi, keluaran dari rapat kerja ini adalah sebuah rumusan, bagaimana pengurus yayasan memperkuat perannya dalam upaya pencapaian tujuan Yayasan UISU. Kongkret, dalam bentuk program kerja selama setahun ke depan,” tukasnya.
Kepada wartawan di lokasi, Ketua Panitia Pelaksana Raker Pengurus Yayasan UISU, Ir. Indra Gunawan, MP., didampingi Sekretaris Panitia Dr. H. Danialsyah, SH., MH., mengatakan rapat kerja tahunan ini rutin digelar. Keluarannya adalah rumusan-rumusan yang mendasari gerak langkah pengurus yayasan.
Kali ini, lanjut dia, rapat kerja mengusung tema “Meningkatkan peran Yayasan untuk mncapai Visi, Misi dan Tujuan Yayasan UISU”. “Semoga Allah Subhanahuwata’ala meridhoi, sehingga rapat kerja ini berjalan lancar dan menghasilkan sesuatu yang benar-benar sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya. (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *