Hujan Disertai Angin Kencang, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Tiang Listrik di Patumbak

Pengendara motor tewas tertimpa tiang listrik di Kabupaten Deli Serdang (ist)
MEDAN, Timenews.co.id|Pengendara motor tewas tertimpa tiang listrik di Jalan Setia Pasar III, Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.
Pria yang belum diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan setelah tubuhnya tertimpa tiang listrik beton di lokasi tersebut.
Berdasarkan pantauan, korban mengenakan jas hujan berwarna biru dan mengenakan helm merah. Korban melaju dari arah Kecamatan Delitua menuju Marindal, Kecamatan Patumbak mengendarai Honda Beat plat BK 5481 AFJ.
Tiang gardu listrik yang berdiri di pinggir jalan itu tumbang tepat menimpa tubuh dan sepeda motor korban hingga remuk, Minggu, (20/2/2022).
Tidak ada yang mengetahui persis peristiwa itu terjadi. Namun, disebut naas itu ketika hujan deras mengguyur disertai angin kencang melanda sekira pukul 15.00 WIB.
“Kejadiannya saat hujan deras tadi mengguyur,” ujar Rizal, warga setempat.
Menurutnya, tidak ada warga sekitar yang mengenali korban. Proses evakuasi terhadap kabel listrik yang berserakan di badan jalan masih dilakukan petugas PLN bersama Pemadam Kebakaran dan kepolisian.
“Saya rasa bukan warga sini, karena kami tidak ada yang kenal,” katanya.
Hingga saat ini, proses evakuasi masih menunggu alat memadai untuk mengangkut tiang listrik beton yang menimpa tubuh korban.
Arus lalu lintas terpaksa ditutup sementara. Warga ramai memadati tempat kejadian perkara (TKP).
Namun demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, baik PLN maupun Polsek Delitua.(sug)
Sumber: GoSumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.