Penutupan Raker PY UISU, Prof Ismet Berikan Apresiasi

Sibolangit, Timenews.co.id | Rapat Kerja Pengurus Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) menghasilkan enam rumusan kerja. Keenam rumusan itu bermuara pada pencapaian Akreditasi Nasional untuk semua unit pendidikan yang dikelola.
Dalam rapat kerja yang dilaksanakan selama 3 hari, sejak Jumat (18/2/2022) hingga Minggu (20/2/2022) ini, Pengurus Yayasan UISU yang juga bertindak sebagai tim penyusun rumusan, yakni Prof. H Ismet Danial Nasution, drg. Ph.D, Sp Pros (K). FICD (Ketum Yayasan UISU) Prof. Dr. H. Hasim Purba, SH, MH (Ketua Bidang Akademik) H. Ikrom Helmi Nasution, SH (Ketua Bidang Dakwah) Ir. H. Saiful Jihad, ST (Ketua Bidang Aset) Prof. Dr. Ir. H. Mhd Asaad, Msi (Ketua Bidang Usaha) Ir. Indra Gunawan MP (Sekretaris Umum Yayasan UISU) Dr. H. Danialsyah, SH, MH (Sekretaris) Ir. Armansyah, MT (Bendahara) dan T. Arief Hasan Delikhan, S,Sos (Wakil Bendahara) merumuskan 6 program kerja di bidang Akademik, Dakwah, Hukum, Keuangan, Aset dan Unit Usaha.
Kesemua bidang ini sendiri telah menaungi Program Kerja Akademik yang dikelola Yayasan UISU (Universitas, Sekolah Tinggi, dan Pendidikan Menengah) yang muaranya adalah Akreditasi Nasional.
Di penutupan Raker PY UISU yang juga dihadiri Ketua Pembina T. Hamdi Oesman Delikhan Al Hajj, Ketua Umum Prof. H Ismet Danial Nasution, drg. Ph.D, Sp Pros(K). FICD, menjelaskan kalau segenap pengurus yayasan mendapat asupan dan pengayaan informasi tata kelola Perguruan Tinggi, dari pihak-pihak yang berkompeten seperti Rektor UISU dan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera Utara.
“Program kerja yang dilahirkan dengan sinergitas seluruh unit di bawah Yayasan UISU ini, Insya Allah menjadi percepatan untuk memajukan UISU menjadi lebih baik lagi,” harap Prof Ismet.
Selain itu, Prof. Ismet juga memberi apresiasi tinggi kepada panitia Raker yang diketui Ir. Indra Gunawan, MP dan sekretaris Dr. H. Danialsyah SH,MH yang mampu melaksanakan Raker selama 3 hari dengan hasil yang diharapkan untuk kemajuan UISU kedepannya. “Kita dari Yayasan UISU mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia yang mampu membuat Raker ini menjadi ajang diskusi yang baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tutupnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Raker PY UISU, Ir. Indra Gunawan MP dan Sekretaris Panitia Dr. H. Danialsyah SH MH merasa puas karena gelaran raker berjalan sesuai jadwal yang disusun dan menghssilkan program besar dan pijakan dalam pengelolaan UISU, STAIS Pematang Siantar, BP Yayasan UISU Pematang Siantar serta SMA, SMK, SMP UISU.
“Kita berharap hasil Raker ini bisa segera kita eksekusi untuk pencapaian target Akreditasi Nasional di semua unit pendidikan yang dikelola Yayasan UISU,” tegas Ir. Indra Gunawan yang diamini Dr. H. Danialsyah SH, MH. (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.