Supir Truk Box “Mengantuk” Hingga Hantam Dua Truk, Pasutri Asal Patumbak Luka -luka

Truk box menabrak dua truk di Jalinsum Sei Buluh(ist)
SERGAI,timenews.co.id|Kecelakaan Laka beruntun mengakibatkan supir dan penumpang truk box Nopol BK 8969 EM harus dilarikan rumah sakit akibat mengalami luka -luka usai menabrak 2 truk di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun II Desa Sei buluh Kec. Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Jumat (25/2/2022) sekira pukul 05:00WIB.
Informasi yang diperoleh, Supir Mobil Truk Box Colt diesel No. Reg. BK 8969 EM yang di kemudikan oleh Suhendra (33) warga dusun VII Desa Marindal II Kec. Patumbak Kab. Deli Serdang mengalami luka robek di telapak kaki kanan, luka robek mata kaki kanan, luka robek tangan kanan dan berobat di klinik Az-Zahra Desa Sei buluh.
Sementara Penumpang Mobil Truk Box Colt Diesel, Indah Resia(22) IRT, warga Dusun VII Desa Marindal II Kec. Patumbak Kab. Deli Serdang mengalami memar pada kening sebelah kanan dan erobat di klinik Az-Zahra Desa Sei buluh.
Kontra Mobil truk tronton no. reg. BK 8827 EL yang di kemudikan oleh Ahmad Simatupang(45) warga, Jalan platina III dalam lingk XIII Desa titi papan Kec. Medan Deli Kota Medan.
Kontra Lagi Mobil truk tronton Tanki No reg BK 9420 LO yang di kemudikan oleh Hariono(58) warga dusun XV Kap. Jati Desa Sei Bamban Kec. Sei bamban Kab. Serdang Bedagai.
Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom, Sabtu(26/2) membenarkan peristiwa Laka beruntun yang mengakibatkan dua orang mengalami luka luka.
Kejadian bermula pada saat mobil Truk Box colt diesel no reg BK 8969 EM yang di kemudikan oleh Suhendra datang dari arah tebing tinggi menuju arah Medan.
Setibanya di TKP di duga mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian Bak sebelah kanan Mobil truk tronton Noreg BK 8827 EL yang di kemudikan oleh Ahmad Simatupang yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah tebing tinggi.
Kemudian pada saat yang bersamaan datang mobil truk tronton Tanki No reg BK 9420 LO yang di kemudikan oleh Hariono menabrak bagian Bak belakang mobil Truk Box colt disel noreg BK 8969 EM yang di maksud.
Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil truk Box tersebut mengalami luka luka.
” Saat ini ketiga kenderaan mengalami kerusakan dan diamankan di Pos lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas AKP R Gultom.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *