Konsolidasi Musancab di 4 Kecamatan, DPC PPP Sergai : Anggota dan Pengurus Harus Siap Besarkan PPP

Situasi kegiatan konsolidasi Musancab DPC PPP Sergai di 4 Kecamatan(ist)
SERGAI,timenews.co.id|Musyawarah anak cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdangbedagai terus melalang buana konsolidasi merathon di 4 Kecamatan, Minggu(27/2/2022).
Kegiatan konsolidasi Musyawarah anak cabang (Musancab), DPC PPP Sergai dilaksanakan di Desa Dolok Memampang, Kecamatan Serbajadi dan merayap di Kecamatan Silindak, Kotarih dan Bintang Bayu di Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.
Musancab dipimpin langsung Ketua DPC Sugiatik,S.Ag didampingi Sekretaris Hari Ananda,SPd.,MSP, dan Pengurus Harian DPC, PAC, Ranting yang turut hadiri Misno KaKUA/Ketua NU di Kecamatan Serbajadi juga hadir Daiman Ketua MUI Serbajadi.
Dalam orasi Politik, Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik,S.Ag menegaskan dalam kegiatan konsolidasi kepada seluruh peserta, anggota dan pengurus harus siap dan membesarkan PPP dan DPC mempersiapkan KTA yang merupakan ID keluarga besar PPP.
Menurutnya, Pembangunan yang ada didapil seluruh anggota DPRD harus Pro Aktif mengakomodir aspirasi Ummat dan bisa bermanfaat untuk kemaslahatan ummat.
“Target Pemilu 2024 Bahwa PPP bisa memenangkan kontestasi nantinya,”papar Sugiatik dalam pembukaan kegiatan konsolidasi Musancab.
Adapun kegiatan dilakukan sidang Agenda dan penetepan Tatib, Sidang Laporan Pertanggung Jawaban pengurus 2017-2022 dan Sidang Penetapan Utusan Formatur.
Sementara itu, utusan DPW diberikan kepada H Faisal Hutabarat,S.Ag, utusan DPC dan utusan PAC Kec. Serbajadi, Kec. silindak, Bintang bayu dan kotarih hingga utusan Ranting.
“Masing utusan masing masing sudah ditetapkan dari hasil musyawarah dan ucapan selamat kepada Formatur diberikan waktu 15 hari dalam penyusunan Pengurus Pimpinan anak Cabang.”pungkasnya.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *