Konsolidasi Musancab PPP Sergai Terus Berlanjut, Pilpres 2024 Menang

Sekwil DPW PPP. BPK.Usman Effendi Sitorus,S.Ag.,MSP didampingi Ketua DPC Sergai Sugiatik, S.Ag didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP, saat gelar Musancab di Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.(ist)
SERGAI, timenews.co.id| Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara melaksanakan Konsolidasi musyawarah anak Cabang (Musancab) terus menggeliat.
Kegiatan konsolidasi sudah merambah di Kecamatan Dolok Masihul yang mati suri kian menggeliat, konsolidasi Musancab yang dilaksanakan di Kecamatan Dolok Masihul, ibarat membangun singa tidur.
Demikian disampaikan Ketua DPC Sergai Sugiatik, S.Ag didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP, yang dihadiri Sekwil DPW PPP. BPK.Usman Effendi Sitorus,S.Ag.,MSP, Minggu (27/2/2022)
Menurutnya, Hal ini terlihat dari antusias masyarakat dan utusan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang yang berantusias diacara tersebut,”ucap Sugiatik sekaligus membuka Musancab tersebut.
“bahwa kegiatan konsolidasi di Kecamatan Dolok Masihul harus lebih menggeliat dan lebih Tajam dari era sebelumnya. Ini kegiatan yang ditunggu-tunggu ummat, bahwa PPP selalu dekat dan bersama Ummat baik suka dan duka,”tegas Sugiatik.
Sementara itu, Orasi Politik oleh Sekwil DPW PPP. BPK.Usman Effendi Sitorus ,S.Ag.,MSP, mengatakan dengan membaiat seluruh Peserta siap membesarkan dan mengabdi PPP, insya Allah sebagai pemenang Pemilu 2024,”pungkasnya.
Dalam kegiatan Musancab melahirkan keputusan dan Ketetapan PAC Dolok Masihul sesuai PO karna fakum dihasilkan Putusan dan ketetapan bersama, Ketua, Supriadi, Sekretaris, Sahlian dan Bendahara Susanti.
Kegiatan ini ditutup dan ucapan selamat kepada peserta yang ditetapkan.
Turut hadir Bendahara M. Yusnar Yusuf Saragih,S.HI, Pengurus Harian DPC, PAC dan Ranting-Ranting.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *