4 Orang Penumpang Avanza Meninggal Terseret Banjir di Namorambe

Tim SAR Medan bersama Pihak kepolisian saat mengevakuasi korban tenggelam (ist)
MEDAN, timenews.co.id|Sebanyak empat orang yang masih satu keluarga penumpang Toyota Avanza BK 1117 OV meninggal terseret arus banjir.
Informasi dihimpun, peristiwa naas tersebut terjadi di Jembatan Kuala Lau Simeme, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/2/2022) sekira pukul 23.00 WIB.
Satu penumpang lainyabernama Rahmad berhasil berhasil selamat karena keliar dari mobil.
“Keempat korban ditemukan tewas di dalam mobil avanza yang mereka tumpangi sejauh 300 meter dari lokasi kejadian di Jembatan Kuala Lau Simeme pada Senin siang sekitar pukul 11.30 WIB,” ujar Kapolsek Namorambe, AKP Antonius Ginting, Senin (28/2/2022)
Dijelaskan Kapolsek, saat ini pihak Polsek Namorambe, Basarnas Sumut dan Deliserdang, Dinas Kebakaran dan pihak Kecamatan Namorambe, sudah mengevakuasi keempat korban dari lokasi kejadian.
“Keempat korban akan dibawa ke rumah duka di Kelurahan Jati Kusuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang,” jelas Kapolsek.
Sementara itu, Juru Bicara SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan empat penghuni mobil yang meninggal dunia masing-masing Azri (2), Fahri (14), Syasa (12) dan Putri (30). Semuanya merupakan warga Desa Jati Kusuma, Namorambe.(sug)
Sumber: GoSumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.