DPW PPP Sumut Buka Musancab Kecamatan Pegajahan dan Sei Bamban

Ketua DPW PPP Sumut, H Jaffaruddin Harahap, M.S.i berserta rombongan turut hadir Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP membuka Musancab PPP Sergai di Kecamatan Pagajhan dan Sei Bamban(ist)
SERGAI, timenews.co.id|Musyawarah anak cabang (Musancab) di Kecamatan Pegajahan dan Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara resmi dibuka. Selasa(28/2/2022).
Musancab DPC PPP Sergai dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Sumut, H Jaffaruddin Harahap, M.S.i berserta rombongan bertempat Desa Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban, Sergai.
Turut dihadiri Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP, Jajaran Pengurus Harian (PH),PAC dan Ranting,Ketua MUI Sei Bamban dan tokoh dan simpatisan Partai.
“Selamat datang Ketua DPW PPP Sumut yang meluangkan waktu hadir diacara ini, insya Allah, ketua DPW PPP Sumut diberikan kesehatan dan keselamatan dan insya Allah bisa mewakili DPR RI dapil Sumut I dari PPP nantinya,” ungkap Ketua Sugiatik,S.Ag.
Dalam kesempatan ini, Ketua DPW PPP Sumut, H Jaffaruddin Harahap, M.S.i dalam orasi politik memberikan semangat optimisme.
“Jangan ada keraguan terhadap PPP, karna PPP merupahkan Partai Ulama dan Ka’bag merupahkan istigoroh dari Ulama warisan ulama 05 Jan 1973. “Insya Allah titik terakhir melakukan program dan silaturahmi sebagai menaikan elektoral,”ucap Jaffaruddin.
Jaffaruddin mengatakan tugas kita yaitu membrending Logo partai jalan pulang menuju Ka’bah dan mengambil posisi di masyarakat dengan hadir pada masalah di masyarakat. Dengan kader bisa menyelesaikan dan memberikan solusi kepada masyarakat.
” PPP harus tampil beda. Tidak ada kader yang minum tuak, ganggu istri orang, Kriminal dan Narkoba. Justru kita perangi hal tersebut,”sebut Jaffaruddin
Ia menambahkan, untuk 2024 PPP prioritas Ummat sasarannya ummat yang ada dimajelis taklim, Masjid dan Surow. Kemudian Kaum Dhuafa yang berada di pelosok, PPP hadir membantu mereka. Sasaran kita kaum perempuan yang sedang Wirid, buruh dan lain sebagainya.
Pemilih Milinial sekarang posisi sedang belajar di Sekolah SMA dan Masuk Perguruan Tinggi. Netizen sasaran PPP dan kader juga harus paham menggunakan media sosial.
“Bahwa melalui konsolidasi Musancab bisa menambah Qhoiroh insya Allah PPP menang Bersama dalam pemilu 2024,”tandas Ketua DPW PPP Sumut H.Jaffarudin Harahap, MSi.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *