Kapolres Labuhanbatu Berikan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Reward kepada 13 Personil

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K saat memberikan reward kepada personil Polres Labuhanbatu di halaman Mako Polres Labuhanbatu.(ist)
LABUHANBATU, timenews.co.id|Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Sekaligus Pemberian Reward Kepada Personil Polres Labuhanbatu di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu (01/03/2022).
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. sebagai Irup Upacara dalam amanatnya berpesan, Pada hari ini kita dapat berdiri dilapangan Apel ini dalam keadaan sehat Walalfiat untuk mengikuti acara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda Dwi Suharyanto.
Serta pemberian reward kepada 13 personil operator Zona Integritas (ZI) dan personil yang berhasil mengungkap Kasus pembunuhan di Wilayah Polsek Silangkitang.
Kenaikan Pangkat anggota adalah sebagai penghargaan dari Institusi Polri bagi personil yang memenuhi syarat diantaranya hukum selama bertugas dan tidak pernah tercacat sebagai pelaku pelanggaran disiplin maupun kode etik.
“Saya berpesan tempatkan diri anda dan hargailah diri anda sebagai anggota polri sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dipundak saudara dan memberikan tauladan para juniornya serta tetap melakukan Kepolisian walaupun 3 Bulan lagi,”pesan Kapolres
Kepada 13 orang personil operator Zona Integritas (ZI) diberikan Reward berkat dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas demi kemajuan organisasi dan membuat Polres Labuhanbatu mendapatkan WBK, dan untuk Personil yang berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan saya ucapkan terimakasih atas keberhasilannya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.
“Kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan agar tidak terpapar Civid-19 walaupun kita telah di Vaksin,”tutupnya.
Personil yang naik Pangkat Pengabdian dari Aiptu ke Ipda iyalah DWI Suharyanto NRP. 64050624, Jabatan Ba Sat Samapta Polres Labuhanbatu.
Personil yang menerima Reward Operator Zona Integritas (ZI) AIPTU IRWAN GINTING, Brigadir Sat Res Narkoba, AIPTU MUHAMMAD AGUS RAHMADANI, SH., Subbag Progar Bagren., AIPDA DECA AGUS SIREGAR, SH., Paur Subbag Dalgar Bagren, AIPDA IBRAHIM RAMBE, Ps. Kasubnit 1 Unit Dalmas Sat Samapta.
AIPDA BAMBANG TETUKO, SH., Brigadir Sipropam, AIPDA ILMAN NASUTION, Bamin Urmintu Sat Reskrim, BRIPKA PORIAMAN, SH., Brigadir Bag SDM, BRIPKA NOVER GULO, Brigadir Sat Lantas, BRIPKA SARMULI H, SH., Brigadir Sat Intelkam, BRIPKA RINI IMELDA, Brigadir SPKT, BRIGADIR SAYED MURSAL.
Brigadir Bag Ops, BRIPDA NICK ALDO SIAHAAN, Brigadir Sihumas, PENGATUR SUWARTIK, Banum Urmintu Sat Tahti dan PENATA SITI YANTI HULU, Paur Mintu Bag Ren.
Personil yang menerima Reward atas Keberhasilan Pengungkapan Kasus Pembunuhan IPDA FRINS EVANEZER, SH., Kanit Reskrim Polsek Silangkitang, AIPTU GOSMEN SITUMORANG, Brigadir Polsek Silangkitang, AIPTU HASOLOAN SARAGI, Brigadir Polsek Silangkitang, AIPDA SUJONO, Brigadir Polsek Silangkitang dan AIPDA BENI FITRIO SIHOMBING, Brigadir Polsek Silangkitang,”tutupnya
Penulis : Chandra P
Editor : Sugi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.