Polres Sergai Dikabarkan OTT 2 Orang di Rumah Makan di Perbaungan, Satu Diantaranya Seorang Oknum Petugas

Ilustrasi(ist)
SERGAI, timenews.co.id| Polres Serdang Bedagai dikabarkan menangkap 2 orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di salah satu Rumah Makan di wilayah Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (10/3/2022). Seorang di antaranya petugas.
Informasi yang diperoleh, penangkapan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di rumah makan Bahagia pada hari Kamis(10/3) sekira pukul 16:50WIB. Dalam operasi tersebut 2 orang diamankan. Dugaan sementara terkait dana desa.
“Tadi ada operasi Tangkap tangan (OTT) di RM Bahagia pada sore hari, kalau kita lihat dari Polres Sergai dan mengamankan 2 orang dan sepertinya barang bukti ada berupa uang bang, “ucap sumber yang turut menyaksikan OTT di RM Bahagia yang enggan namanya disebutkan kepada Timenews.co.id) Kamis (10/3/2022).
“Dalam OTT di RM Bahagia, kita lihat seorang petugas masih berpakaian seragam lengkap juga turut diamankan, kalau kita lihat tadi seperti berpangkat Aiptu dengan nama tertulis di bajunya inisial S,”ujarnya.
“Ada 5 orang berpakaian warna putih langsung datang secara tiba tiba di kerumah makan Bahagia tadi dan langsung mengamankan dua orang tersebut. Infonya terkait dana desa, itu yang yang tadi kita dapat,”ujar sumber dilokasi.
Selanjutnya petugas langsung menangkapnya dan membawa orang tersebut dengan menggunakan mobil ke arah Sei Rampah tadi bang,”terang sumber melalui via seluler.
“Penangkapan 2 orang tadi, informasi yang kita terima terkait dana desa salah satu kades yang ada di kecamatan Dolok Merawan saat melakukan transaksi polisi langsung menangkapnya,” pungkasnya.
Menanggapi hal ini, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud saat dikonfirmasi terkait OTT di RM Bahagia belum mendapatkan informasi. “Belum ada info maupun laporan mas,”tulis Kapolres.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra saat dikonfirmasi terkait OTT di rumah makan bahagia juga belum memberikan jawaban. Miskipun sudah terbaca.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.