Usai Uji Coba di Lapangan Sepak Bola PT Socfindo Matapao, PSWS Bantu Bola ke PS. Pasar Baru

SERGAI, timenews.co.id| Tim PS Wartawan Sergai (PSWS) menyerahkan bantuan bola kepada tim PS Pasar Baru (PSPB) Teluk Mengkudu usai melakukan uji coba di lapangan sepak bola PT. Socfindo Mata Pao Teluk Mengkudu Jumat (11/3/2022).
Bantuan langsung di serahkan striker PSWS Darma Wijaya (Bupati Sergai) didampingi Gelandang Tengah Adlin Tambunan (Wabup Sergai) Ketua KONI Kab Sergai Aspul Lubis, Ketua PWI Sergai Edi Saputra ketua APDNAS Kab Sergai Muliono serta Manager PSWS Darmawan.
Setiap kali melakukan ujicoba dan ini ujicoba yang ke 98 PSWS memberikan bantuan bola kepada tim lawan. Hal ini perintah Bupati Darma Wijaya juga Wabup Adlin Tambunan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada tim-tim sepakbola yang aktif. Papar Manager Tim Darmawan walau PSWS kalah 5-4 atas PSPB
Sebuah bola diterima oleh kapten PSPB yakni Ricky Budiarto yang merupakan personil Sat Pol PP Kab Sergai ia pun mengucapkan terimakasih kepada tim PSWS Sergai. ” Ini merupakan pengalaman bagi tim PSPB dapat bersilaturahmi dengan PSWS dimana ada pasangan kepala daerah yakni Bupati dan Wabup serta ada ketua KONI Sergai dan ketua PWI Sergai serta para wartawan yang juga ikut bermain bola dan ini baru pertama kali tim kami PSPB laga persahabatan dengan pemain yang ada kepala daerahnya” papar Ricky
Dalam kesempatan itu ketua KONI Kab Sergai Aspul Lubis berharap giat olahraga khususnya kepada wartawan di Sergai dapat terus ditingkatkan dan wartawan lainnya juga dapat bergabung di tim PSWS.(sugi)
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *