Pisah Sambut Kajari Sergai, Bupati : Mohon Bimbingan dan Kerjasamanya

SERGAI, timenewxBupati Serdang Bedagai Darma Wijaya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai yang baru Muhammad Amin S.H, M.H dan selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah yang baru sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jami kepada Donny Haryono Setiawan.
Pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Bupati Darma Wijaya pun mengharapkan kerjasama dan bimbingan dari Kajari yang baru, Senin (14/3/2022).
“Kami mohon arahan dan bimbingan dari pak Kajari yang baru. Dan selamat bertugas kepada pak Donny,”ungkapnya.
Pada kesempatan itu, tak lupa Bupati Darma Wijaya juga mengucapkan permintaan maafnya kepada Donny Setiawan.
“Mungkin selama kurang lebih 1 tahun ini, banyak perbuatan atau sikap saya dan jajaran yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. Dan terimakasih karena kita sudah menjalin kerjasama yang sangat baik selama ini,”tambahnya.
Sementara itu, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Jambi Donny Haryono Setiawan mengaku bahwa dirinya baru 1 tahun memimpin Kejari Sergai.
“Ini waktu yang singkat, istilahnya kami baru ingin membangun, namun yang namanya mutasi itu hal yang biasa, promosi dilingkungan kami adalah upaya pimpinan mengisi kekosongan,”jelasnya.
Saya harap kepada Kajari yang baru Muhammad Amin agar jalin kerjasama yang baik kepada Pemkab dan Forkopimda yang ada di Serdang Bedagai.
“Saya titipkan anggota saya di sini kepada pak Amin, dan tolong jalin kerjasama yang sudah berjalan baik dengan Pemkab Sergai,”tandasnya.
Turut hadir Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan, Sekdakab M. Faisal Hasrimy, Ketua TP PKK Rosmaida Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Aini Zetara Adlin Tambunan, Ketua DWP Uke Retno Faisal Hasrimy, Kapolres AKBP Ali Mahfud, Dndim 0204 DS Letkol Kaf. Jacky Yudhantara, Kakankemenag, Ketua MUI, Kepala BNNK, sejumlah Kepala OPD dan Kabag di jajaran Pemkab Serdang Bedagai.(sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *