Polrestabes Medan Gebyar Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia

Polrestabes Medan gebyar Vaksinasi Massal di Gedung Serba Guna Pekan Raya Sumatera Utara/PRSU Jl. Gatot Subroto Medan.(ist)
MEDAN, timenews.co.id|Guna mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19, Polrestabes Medan
Gelar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pekan Raya Sumatera Utara/PRSU Jl. Gatot Subroto Medan, Kamis (24/03).
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH SIK memantau kegiatan vaksinasi ini. Kegiatan yang juga dipantau langsung oleh Bapak Kapolri via zoom meeting ini bertujuan demi tercapainya herd imunity.
Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal secara serentak di wilayah Hukum Polrestabes Medan ini dengan sasaran lansia, anak-anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi lanjutan (booster), berlangsung dalam keadaan kondusif.
Panitia yang bertugas dalam kegiatan ini adalah Personil yang tersprint. Vaksinasi ini dilakukan dengan sasaran lansia dan umum serta dilakukan pembagian sembako. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM Polrestabes Medan Akbp Samsidar Br. Tambunan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing, SIK, Kasubbag Dal Ops Bag Ops Kompol Daulat Simanora.
Termasuk, Wakapolsek Medan Helvetia Akp Swanto, Wakasat Binmas Kompol Mita Natasya, SH, Sik, Kanit Laka Akp Prio Prihatin, Kanit Regident Iptu Andita Sitepu, dan Panit-2 Regident Iptu Gokma W Silitonga.(sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *