Alarm Kesiapsiagaan Dalam Keadaan Darurat, Menguji Kesiapan Prajurit Yonif Raider 100/PS

- Jumat, 16 September 2022 | 00:39 WIB

Langkat (timenews.co.id) Asops Kasdam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, didampingi Danyonif Raider 100/PS, Letkol Inf Muhamad Bassarewan, memerintahkan Pasiops, untuk melaksanakan Alarm Kesiapsiagaan, di Lapangan Mayonif Raider 100/Prajurit Setia, pada Kamis (15/09/2022) sore, sekitar pukul 17.00 WIB Di Asmil Yonif Raider 100/PS di Namu Ukur Utara, Langkat.

Asops Kasdam I/BB, dalam pengarahannya menekankan bahwa Yonif Raider 100/PS, merupakan Satuan siap gerak yang berada dibawah langsung Kodam I/Bukit Barisan.

Dalam hal ini harus senantiasa selalu siap untuk menjalankan perintah dari komando atas, Karena Batalyon Raider 100/PS ini adalah pasukan pemukul kodam, pasukan Khusus nya Kodam I/BB.

Untuk mendukung kesiapsiagaan tersebut, Yonif Raider 100/PS, diharuskan untuk siap bergerak, kapanpun, dan dimanapun, saat dibutuhkan. Waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan seluruh pasukan harus secepat mungkin.

Pada kesempatan tersebut, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Hindratno Devidanto, juga menekankan bahwa kegiatan Alarm Kesiapsiagaan ini dilaksanakan agar seluruh prajurit Batalyon mengerti akan tugas pokoknya, dan selalu profesional dalam menjalankan tugas.

"Kalian adalah Satuan elit andalan Kodam I/BB, Jaga Nama Baik Satuan kalian, Bekerja secara Profesional, bekerja Ikhlas, dan tulus dari hati, sehingga pekerjaan itu akan mudah kalian laksanakan, Tetap semangat terus tingkatkan kemampuan kalian, kalian juga harus menjadi prajurit yang tanggap tanggon dan trengginas Agar setiap saat Pimpinan manapun mengunjungi kalian Selalu siap untuk digunakan"tambahnya

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X