Satlantas Polres Batubara Pasang Plang Himbuan di Lokasi Rawan Kecelakaan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 01:44 WIB

Batu Bara (timenews.co.id) Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara melaksanakan Ops Zebra Toba 2022 dan melaksanakan Pemasangan Plang Himbauan di lokasi rawan Laka di wilayah hukum Polres Batu Bara. Selasa(4/10/2022)

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kanit Laka Ipda Elon Sitinjak SH, Aipda Frengky Butar - Butar, Bripka Feridenso, Amrin dan Bambang Dari Dinas perhubungan ( Dishub ) kabupaten Batu Bara.

pemberitahuan keKapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK melalui Kasi Humas Iptu RN, Zebua mengatakan dalam pemasangan plang yaitu pemberitahuan kepada masyarakat agar berhati-hati yang dipasang di lokasi Rawan Laka yang ada di beberapa titik Lokasi jalan lintas Sumatera Indrapura - kisaran km 101 sampai dengan 105.

Selanjutnya di Desa Sipare - pare kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara,dan jalinsum Lima Puluh perkebunan Socfindo - Indrapura Km 67 - 68.

",Ops Zebra Toba 2022 dan Pemasangan plang guna untuk menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati di Lokasi Rawan Laka yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara." Kata Kasi Humas.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X