Pabrik Rokok Gudang Garam di Kediri Terbakar – Time News

Pabrik Rokok Gudang Garam di Kediri Terbakar

Jawa Timur (TIMENEWS.co.id) – Pabrik rokok Gudang Garam di Kediri, Jawa Timur, mengalami kebakaran pada Senin (7/11) malam hingga Selasa (8/11) pagi. Kejadian itu melanda salah satu unit di kompleks Gudang Garam di Jalan Mataram, Kota Kediri.
Hal itu dibenarkan Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi. Meski begitu dia tak menjelaskan perihal detail dan kronologi kebakaran.

“Iya benar [kebakaran], masuk wilayah Kediri Kota,” kata Wahyudi saat dikonfirmasi, Selasa (8/11).

Senada, Kepala UPT Petugas Memadamkan Kebakaran (PMK) Kota Kediri Fanni Eryanto mengatakan pihaknya tak bisa memberikan informasi perihal kebakaran tersebut.

“Mohon maaf, UPT Damkar atas perintah pimpinan tidak diperkenankan memberikan informasi. Silakan langsung saja ke pihak Gudang Garam atau ke Polres Kota Kediri,” ujar Fanni dikutip dari CNNIndonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu unit pabrik rokok Gudang Garam itu terbakar sejak, Senin (7/11) pukul 23.30 WIB. Hal itu berlangsung sampai Selasa (8/11) pagi. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Sementara itu dalam video yang tersebar di media sosial Instagram, kobaran api tampak membumbung tinggi. Belasan PMK tampak mendatangi lokasi untuk memadamkan api. (CNN/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *