Terungkap, Video Mesum Kebaya Merah Dibuat Karena Pesanan – Time News

Terungkap, Video Mesum Kebaya Merah Dibuat Karena Pesanan

Surabaya (TIMENEWS.co.id) – Polisi menangkap dua pemeran dalam video mesum ‘kebaya merah’ yang sebelumnya memang sengaja dibuat dan berlokasi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Kedua tersangka yang menjadi pemeran dalam video tersebut telah ditangkap. Mereka berinisial ACS sebagai pemeran pria dan AH sebagai pemeran wanita.

Polisi mengungkap jika video tersebut sengaja dipesan oleh seseorang dari twitter. Video tersebut kemudian direkam melalui HP, diedit dan disebarkan melalui telegram. Keduanya mendapatkan biaya jasa sebesar Rp 750 ribu untuk konten pembuatan video tersebut.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengatakan motif dan alasan pelaku memproduksi video bukan karena inisiatif sendiri. Melainkan, adanya pesanan melalui twitter.

“Dikarenakan adanya pesanan konten dengan tema resepsionis hotel dari sebuah akun twitter,” ujar Farman saat konferensi pers, Selasa (8/11/2022).

Farman mengatakan kedua tersangka menerima pesanan membuat video dari direct message (DM) dari sebuah akun alter di twitter. DM itu berisi permintaan pembuatan video mesum.

“Mereka memesan kamar hotel sesuai pesanan dengan memperagakan atau seolah sebagai karyawan hotel,” tandas Farman. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *