Kapolres Asahan Turun Serahkan Bantuan ke Lokasi Banjir – Time News

Kapolres Asahan Turun Serahkan Bantuan ke Lokasi Banjir

Asahan, (TIMENEWS.co.id) – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj meninjau langsung dari dekat turun melihat situasi dan kondisi pemukiman yang terendam banjir di Desa Suka Damai dan Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan Selasa (8/11/2022).

Kapolres Asahan bersama dengan Kapolsek Kota Kisaran beserta Camat Rawang Pulo Bandring Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa serta unsur perangkat desa lainnya melakukan monitoring sekaligus upaya penanganan terhadap Desa yang terkena dampak banjir akibat curah hujan yang tinggi yang berasal dari daerah lain yang mengakibatkan aliran debit air sungai yang besar sehingga meluap sampai ke permukaan jalan.

Saat ini sebagian masyarakat yang terkena dampak banjir, ada yang mengungsi ke tempat-tempat yang telah disediakan oleh pihak kecamatan dan dibantu oleh warga sekitar, maupun dapur umum yang telah disediakan di Desa Tanah Rakyat.

Selanjutnya Kapolres Asahan, Kapolsek Kota Kisaran bersama dengan Camat Pulo Bandring memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir dan juga menyerahkan bantuan sembako ke Posko Dapur Umum yang telah disediakan. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *