Plt Wali Kota Bekasi Tandatangani MoU dan Serahkan Penghargaaan

- Senin, 19 Desember 2022 | 04:17 WIB

KOTA BEKASI (TIMENEWS.co.id) – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menandatangani kontrak kerjasama (MoU) dengan sejumlah perusahaan di Pemkot Bekasi, Senin (19/12/2022).

Hadir pada acara tersebut, antara lain Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati dan para kepala perangkat daerah. Penandatanganan MoU, di antaranya antara Perumda Tirta Patriot dengan PT BNR Property Management mengenai pengadaan jaringan dan suplai air bersih di Perumahan Vida Bekasi.

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh kedua belah pihak yang disaksikan oleh Plt Wali Kota Bekasi.

Selanjutnya, MoU antara Pemerintah Kota Bekasi dengan PT Bima Sakti Jinlou mengenai rencana pembangunan dan pengelolaan instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik (PALD) di Kota Bekasi.

Penandatanganan tersebut, dilakukan bersama Plt Wali Kota Bekasi dengan Kepala UPTD PALD yang juga hadir dari PT Bima Sakti Jinlou.

Selain melakukan MoU, Plt Wali Kota Bekasi juga menyerahkan penghargaan, di antaranya piagam penghargaan kriteria Kabupaten/Kota dari Kementerian Hukum dan HAM yang diberikan kepada Pemerintah Kota Bekasi sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia 2021.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X