Kapolres Toba Cek Lokasi Rakornas Percepatan 5 DPSP Di Sibisa, 8 Menteri dan 5 Gubernur Akan Hadir

- Selasa, 20 Desember 2022 | 14:25 WIB

TOBA (TIMENEWS.co.id) Dalam rangka pagelaran Pelaksanaam Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) untuk Percepatan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang akan digelar di Sibisa Kabupaten Toba Sumatera Utara Rabu,(31/12/2022) mendatang .

Hasil sesuai perencanaan akan dihadiri 8 Menteri, 5 Gubernur terkait Super Prioritas Destinasi Wisata) serta 7 Bupati sejawasan Danau Toba berikut pejabat Eselon II.

Digelarnya kegiatan RAKORNAS di Kabupaten Toba dalam rangka Pengembangan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Semester II tahun 2022 dan Groundbreaking yang akan di laksanakan hari Rabu tanggal 21 Desember 2022.

Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb SH,S.I.K melalui Kasie Humas Iptu Bungaran Samosir dalam keterangan persnya kepada wartawan Selasa, (20/12/2022) mengatakan Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K didampingi beberapa PJU jajaran Polres Toba turun langsung melakukan pengecekan persiapan berbagai sarana prasarana pendukung pelayanan pengamanan dari jajaran Kepolisian Polres Toba.

" Pengamanan dilakukan mulai dari sepanjang jalan masuk hingga di lokasi Rakornas serta di seluruh atau setiap sisi lokasi dilaksanakannya Rakornas Percepatan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang digelar di Sibisa Kabupaten Toba Sumatera Utara yang akan yang dihadiri dan diikuti 8 Menteri, 5 Gubernur terkait Super Prioritas Destinasi Wisata serta 7 Bupati sekawasan Danau Toba berikut pejabat Eselon II."Sebut Kasi Humas.

Ia menambahkan, Selama pelaksanaan Rakornas Polres Toba di bawah Komando AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H,S.I.K harus memastikan pelaksanaan tugas pengamanan harus dilakukan dengan cermat dan matang selama kunjungan kerja ke 8 Menteri RI di Rakornas Percepatan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dalam rangka Pengembangan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Semester II tahun 2022 dan Groundbreaking serta harus berjalan dengan sukses, aman, lancar dan kondusif," Papar Iptu Bungaran.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X