Libur Tahun Baru, Polsek Sipispis Monitoring Lokasi Wisata di Desa Bartong

- Selasa, 3 Januari 2023 | 06:00 WIB

Tebing tinggi (TIMENEWS.co.id) H+2 libur tahun baru sejumlah objek wisata masih ramai dikunjungi masyarakat termasuk lokasi wisata di Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, dalam kesempatan itu personel Polsek Sipispis melakukan monitoring dan patroli pengamanan di lokasi tersebut, Senin (2/1/2023).

Dalam pelaksanaan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dipimpin Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos bersama empat personel lainnya.

Melalui kesempatan itu, Kapolsek Sipispis dan personel mengimbau kepada pengunjung untuk lebih hati-hati dan waspada juga mengawasi anak-anak saat berenang di aliran sungai Bahbolon Hutabayu yang sewaktu-waktu debit air bisa meningkat, jumlah pengunjung pada saat itu diperkirakan sekitar 450 orang.

“Kegiatan ini gencar dilaksanakan Polsek Sipispis dengan terus memantau dan monitor situasi lokasi objek wisata khususnya di Sipispis ini, agar pengunjung merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan tahun baru,” pungkas Kapolsek Sipispis seperti disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Editor : Sugi

Sumber: Humas

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X