Mengalami Kecelakaan, Ketua LSM KPK Sergai Dikabarkan Meninggal Dunia

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 06:01 WIB

SERGAI (TIMENEWS.co.id) Ketua Dewan Pimpin Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemburu Korupsi (LSM-KPK) Kabupaten Serdang Bedagai, dikabarkan mengalami kecelakaan saat hendak bekerja.

Akibat kejadian tersebut, korban yang akrab disapa bang Pono (52) warga Desa Payalombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, dikabarkan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Peristiwa tersebut di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di pintu Tol Rampah kiri berbatasan Desa Sei Rampah- Kec Sei Rampah dengan Desa Pon Kecamatan Sei Bamban. Sabtu(7/1/2023) sekira pukul 09:30WIB.

Informasi yang diperoleh, korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol BK 5114 NAR dari arah Tebingtinggi menuju Sei Rampah.

Setiba dilokasi diduga korban terjatuh akibat tersenggol sebuah mobil truk yang belum diketahui identitas pengemudi maupun plat nomor polisi yang langsung meninggalkan lokasi kejadian menuju arah Medan.

Kemudian datang bersamaan sebuah truk kontainer dari arah Tebingtinggi menuju arah Sei Rampah, akibatnya truk kontainer tidak bisa menghindarkan korban yang sedang terjatuh, sehingga truk kontainer yang diduga dengan nopol BK 8790 BC yang belum diketahui identitas pengemudi langsung menabrak bagian kepala korban.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polsek Indrapura Tangkap Dua Pria Penyalahguna Narkoba

Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:45 WIB
X