Agus Hamdani Kembali Nahkodai Partai PPP Garut

34
Muscab PPP Kabupaten Garut, sepakat PAC untuk memilih kembali Agus Hamdani sebagai Ketua DPC PPP. /Robi Taufik Akbar/
Muscab PPP Kabupaten Garut, sepakat PAC untuk memilih kembali Agus Hamdani sebagai Ketua DPC PPP. /Robi Taufik Akbar/

GARUT, Agus Hamdani akhirnya kembali terpilih sebagai Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut periode tahun 2021 sampai dengan 2026, pada Musyawarah Cabang PPP Garut yang digelar di Hotel Harmoni Garut, Ahad, 24 Oktober 2021, yang digelar di Hotel Harmoni Garut, Jalan Raya Cipanas.

Terpelihinya kembali Mantan Bupati Garut untuk menahkodai partai berlambang kabah, setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh PAC PPP, yang memiliki hak suara.

“Ini sebuah amanah untuk kembali memimpin partai PPP di Kabupaten Garut yang kedua kalinya. Semua PAC tetap solid dan memberikan kepercayaan,” ucapnya pada wartawan.

Dikatakan Agus, di kepemimpinan yang kedua kalinya, dirinya akan segera melakukan konsolidasi dan mempersiapkan mesin partai untuk meningkatkan elektoral partai menjelang Pileg dan Pilkada.

“Kita akan terus melakukan konsolidasi partai, termasuk merangkul seluruh pihak baik kalangan milenial dan kalangan ulama,” cetusnya.

Sedangkan untuk target politik kedepanya, Agus mengatakan, pada Pileg tahun 2024 mendatang, menargetkan untuk menjadi pemenang pemilu dengan raihan kursi di DPRD sebanyak 10 Kursi.

“Kita optimis dengan kekuatan partai dan kalangan milineal serta ulama, target 10 kursi akan kita raih,” tegasnya.

Agus menuturkan, untuk Pilkada PPP masih melakukan penjajakan termasuk dalam menentukan calon, akan dilakukan sesuai dengan mekanisme partai baik mulai tahapan sartai menentukan calon yang akan di usung.

“Intinya kita akan memenangkan dahulu kontestasi Pileg pada Pemilu mendatang,” pungkasnya.***

Sumber: GALAMEDIA