AKBP Ali Machfud Berharap Putra-Putri yang Terpilih Bisa Menjadi Duta Anti Narkoba

0
143

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud menerima audensi Ketua Panitia Pemilihan Putra Putri Sergai di ruang kerjanya, Senin(24/1).(dok/timenews.co.id)

SERGAI, Timenews.co.id|Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud didampingi Kasi Humas Polres Serdang Bedagai AKP Rudolf Gultom menerima audiensi Ketua Panitia Pemilihan Putra – Putri Sergai Tahun 2022 di ruang kerjanya, Senin (24/01/2022).

Adapun panitia putra putri Sergai yaitu Supian Chan, Tri Octaria Angreani, Dedi Syahputra, Yudi Ahrdiansyah dalam ajang pemilihan putra-putri Serdang Bedagai nantinya.

Supian Chan selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan kepada Kapolres kedatangannya ingin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Panitia Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022.

Dalam waktu dekat ini, kami akan menyelenggarakan Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022,”ujar Supian Chan

Lanjut Supian, Kami mohon arahan dan dukungan dari Bapak Kapolres terkait kegiatan yang akan kami laksanakan kedepan, Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022 memiliki Thema “Wawasan Luas , Santun Berprilaku dan Bangga Berbudaya”ungkapnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan para jajarannya yang telah menerima audiensi ini. Kami harap, apa yang kami lakukan bisa membantu pembangunan di Sergai, khususnya di kalangan anak muda,” ujar Supian Chan selaku ketua panitia pelaksana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP dr Ali Machfud menyampaikan kami dari Polres Serdang Bedagai siap mendukung setiap kegiatan kemasyarakatan Panitia Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022.

“Buatlah kegiatan – kegiatan yang bersifat positif seperti penyuluhan narkoba,”ajak Kapolres.

Ia menambahkan, Pemilihan putra-putri kiranya bisa menjadi ajang memperkenalkan potensi unggulan pariwisata dan budaya yang ada di Serdang Bedagai”kata AKBP Dr Ali Machfud.

Untuk itu, Kapolres juga berpesan kepada panitia penyelenggara Kabupaten Serdang Bedagai saat ini Level II, agar pelaksanaannya mematuhi Protokol Kesehatan karena saat ini Varian Omicron sudah memasuki Propinsi Sumatera Utara.

“Saya berharap putra-putri Serdang Bedagai nantinya yang terpilih bisa menjadi duta Humas Polres Sergai. Pelopor tertib berlalu lintas, menjauhi narkoba dan anti narkoba meningkatkan prestasi harumkan nama bangsa, khususnya Sergai,” pungkasnya(Sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini