AKBP Ali Machfud terheran -heran lihat Pejabat Pemerintah masih banyak tinggal diluar Sergai

0
133

SERGAI (timenews.co.id) Kapolres Serdang Bedagai Dr. Ali Machfud terheran – heran melihat para pejabat di pemerintah masih banyak bertempat tinggal di luar Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga https://timenews.co.id/hut-bhayangkara-ke-76-tahun-2022-terus-berbuat-baik-menuju-polri-yang-presisi/

” Kabupaten Serdang Bedagai yang sudah berusia 18 tahun lebih, ternyata masih banyak pejabat di pemerintah bertempat tinggal di kota Medan, Deli Serdang dan Kota Tebintinggi,” kata Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud saat dihadapan pengurus SMSI Sergai yang beraudensi di ruang kerjanya, Jum’at (24/6/2022) sore.

Baca juga https://timenews.co.id/kapolres-sergai-mendukung-program-smsi-serdang-bedagai/

Lanjut Kapolres. Semestinya untuk mendongkrak peningkatan pendapatan masyarakat, maka pejabatnya harus bertempat tinggal di Sergai,”ujar Kapolres.

“Ini sungguh memprihatinkan sekali. Gimana perputaran perekonomian di daerah ini bisa berjalan dengan baik jika uang yang dihasilkan dari Sergai dibawa ke luar daerah.”Papar Kapolres.

Baca juga https://timenews.co.id/sambut-hut-bhayangkara-ke-76-polres-serdang-bedagai-gelar-pertandingan-badminton/

Untuk mendongkrak percepatan perputaran perekonomian di Sergai, lanjut Kapolres. Pejabat yang bekerja di daerah ini harus siap tinggal di Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk membangun Sergai ini harus secara bersama.

Lanjut Kapolres. Masyarakat harus memberikan dukungan terhadap program pemerintah sehingga daerah ini akan lebih cepat maju. Diusia belasan tahun ini tentunya Sergai bukan seorang balita lagi jika diibaratkan sebagai seorang anak. Pembangunan infrastruktur secara integritas yang dilakukan oleh Pemkab Sergai itu cukup bagus,”ujar Kapolres.

“Pola pembangunan infrastruktur yang terintegrasi tentunya akan berdampak terhadap pengurangan biaya transportasi, sehingga bisa mendorong pertumbuhan perekonomian di daerah ini,”pungkas mantan Kasubdit IV Dirkrimmum Polda Jatim.

Penulis : Sugi