Alami Kanker Kelenjar Getah Bening, Tahanan Rehabilitas Narkoba di Sergai Meninggal Dunia

53

Pemilik IPWL Yayasan Rehabilitasi Narkoba Jopan, Jonny Panjaitan saat di lokasi pemakaman  S alias Aseng warga Desa Sukajadi Hulu, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.(Foto/istimewa).

SERGAI-timenews.co.id| Pasca meninggal dunia seorang tahanan rehabilitas narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Rabu(22/9) sekira pukul 09:00WIB, ternyata mengalami kanker kelenjar getah bening.

“Almarhum dari awal mengalami sakit kelenjar getah bening, berbagai upaya dan telah berulang kali dibawa ke Rumah Sakit dengan didampingi pihak keluarga dan penyidik Polres Sergai,”ucap Jonny Panjaitan selaku Pemilik IPWL Yayasan Rehabilitasi Narkoba Jopan, Jumat(24/9).

Sambung Jopan. Tapi Tuhan lebih sayang sama almarhum dan mungkin Tuhan punya rencana lain,”sambungnya.

Menurut Jopan, bahwa almarhum meninggal pada hari Rabu 22/9/2021 sekira pukul 09.00 WIB saat dalam perjalanan menuju rumah sakit Melati Perbaungan

Sebelumnya, kata Jopan. Bahwa almarhum sudah lebih 6 kali di bawa ke Rumah Sakit. Bahkan pernah juga kami bawa ke pengobatan alternatif dengan didampingi pihak keluarga dan Penyidik Polres Sergai,”pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Serdang Bedagai Ir. Pinondang Poltak Marganda dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan bahwa meninggalnya S alias Aseng merupahkan tahanan Polres Sergai yang sedang menjalani rehabilitasi di IPWL Yayasan Rehabilitasi Narkoba Jopan.

” S alias Aseng meninggal dunia akibat mengalami kanker kelenjar getah bening yang sudah lama dideritanya. Pihak pengelola IPWL Yayasan Rehabilitasi Narkoba Jopan sudah melaporkan hal tersebut dengan bukti bukti yang ada”,ucap Kepala BNNK Sergai, Pinondang.

Informasi yang diperoleh,Hampir 3 bulan S alias Aseng menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba di IPWL yayasan Jopan di Dusun III Pematang Putus Desa Pematang Guntung, Kabupaten Serdang Bedagai yang berdomisili Dusun I Desa Sukajadi Hulu, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

S alias Aseng adalah hasil gelar sidang Tim Asesmen Terpadu (TAT) yang terdiri dari BNNK selaku Kepala Tim, Kejaksaan
dan Polres Serdang. Sehingga sesuai hasil sidang S alias Aseng ditempatkan di IPWL Yayasan Rehabilitasi Narkoba Jopan
selama hampir 3 bulan.

Menurut keterangan dokter, S alias Aseng di diagnosa menderita penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) yang mengakibatkan S meninggal dunia.**