Apel Pagi, AKBP Robin Berikan Reward kepada Kasat, Kapolsek dan Personil

70

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang usai memberikan reward penghargaan kepada para Kasat, Kapolsek dan Personil Satreskrim Polres Sergai di halaman Mapolres Sergai di Sei Rampah, Kamis(23/9).(Foto/istimewa).

SERGAI- timenews.co.id | Usai melaksanakan Apel pagi seluruh Jajaran Polres Serdang Bedagai, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang berikan survey kejutan kepada Kasat, Kapolsek dan Personil.

Survey tersebut berupa reward penghargaan kepada Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak dan Personil Satreskrim Polres Sergai bertempat di lapangan Mapolres Sergai di Sei Rampah, Kamis (22/9).

Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Robin menyampaikannya kita harus selalu bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk dapat melaksanakan apel pagi.

“Hari ini kita akan Pemberian Reward dalam rangka prestasi untuk melayani masyarakat serta bermanfaat dimana saja,”ujar AKBP Robin dalam arahanya.

Dikatakan Kapolres, kasus yang diungkap Pada Tahun 2020 terkait Pembakaran Mobil Personel Polres Serdang Bedagai.

“Jauhkan sindikat – sindikat sehingga dapat mewujudkan pekerjaan yang luar biasa seperti penyelesaian kasus,”tegas AKBP Robin.

Lanjutnya, jangan berhenti dalam melayani masyarakat. Tingkatkan pelaksanaan tugas dengan ikhlas dan sungguh – sungguh sehingga Ungkap Kasus Tindak Pidana di Kabupaten Serdang Bedagai dapat terungkap.

“Ukirlah prestasi sehingga pada saat kita melaksanakan Sekolah Perwira dapat dijadikan prioritas. Buat trobosan kreatif di masing – masing Bag / Sat / Polsek / Si sehingga dapat mengharumkan organisasi,”tutup Kapolres.

Dalam gelar apel pagi dihadiri Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Syofian, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para Perwira Polres Serdang Bedagai dan Personel Polres Serdang Bedagai.**