Argentina vs Paraguay: Lionel Messi Cs Menang 3-0

47

(Kiri ke Kanan) Pemain Uruguay Matias Vecino, pemain Argentina Lionel Messi dan pemain Uruguay Sebastian Coates bersaing memperebutkan bola dalam lanjutan KualifikasiPiala Dunia 2022 zona Amerika Selatan di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021 waktu setempat. Juan Mabromata / AFP.(dok.suara.com)

timenews.co.id| Timnas Argentina kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk Paraguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (11/10/2021) pagi WIB.

Dalam pertandingan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, timnas Argentina mengalahkan tamunya dengan skor telak 3-0.

Lionel Messi membuka keunggulan timnas Argentina pada menit ke-38, setelah memanfaatkan umpan Giovani Lo Celso.

Enam menit kemudian, giliran Rodrigo De Paul yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, timnas Argentina tidak mengendurkan serangan. Kerjasama antara Lautaro Martinez dan Giovani Lo Celso pada akhirnya melahirkan gol ketiga pada menit ke-62 atas nama penyerang Inter Milan.

Kemenangan ini membuat timnas Argentina berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah di laga kualifikasi sebelumnya ditahan imbang Paraguay 0-0.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Argentina di peringkat kedua klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Mereka saat ini mengoleksi 22 poin dari 10 pertandingan, dan terpaut enam poin dari timnas Brasil di posisi puncak yang dalam laga terakhirnya bermain imbang 0-0 dengan Kolombia.

Sementara bagi timnas Uruguay, kekalahan ini membuat mereka duduk di peringkat keempat dengan koleksi 16 poin, setara dengan Ekuador yang berada satu strip di atasnya, tetapi kalah selisih gol

Sumber: Suara.com