Bocah 8 Tahun di Sergai Ditemukan Tewas Tenggelam di Parit Rawa rawa

2289

Pihak kepolisian Resort Polsek Tanjung Beringin saat memasang garis polisi dilokasi penemuan bocah 8 tahun yang tenggelam di parit rawa rawa.(Foto/istimewa)

SERGAI, timenews.co.id|Bocah 8 tahun warga Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, ditemukan warga meninggal dunia akibat tenggelam di parit rawa rawa, Sabtu(30/10).

Informasi yang diperoleh, korban diketahui berinisial FN (8) anak dari pasangan Erwin (37) dan Gadis (30) warga dusun XII Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringgin, Sergai, ditemukan tewas tenggelam.

Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia dilokasi parit rawa rawa, persisnya dekat kolam tanah timbun proyek kaplingan di dusun XI Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai.

” Awalnya sekira pukul 14:00 WIB, kami empat orang, yakni F (9), R (6), N(8) dan FN(8) (korban red) lagi mandi mandi di parit rawa rawa disebelah dengan tanah timbun proyek kaplingan,”terang Ifan rekan korban dilokasi kejadian kepada kru awak media.

Sambungnya, awalnya niatnya mau mandi mandi dalam parit yang biasa biasa aja, tapi tiba-tiba si F(korban-red) dia naik dan terjun melompat terus kami sudah tidak melihat dia lagi,”ucap Ifan

Dengan rasa takut kami bertiga mencoba mencari si Firman, dan tiba-tiba kami melihat rambutnya dan langsung kami memberi tau dengan Nia rekan kami,”ungkap Irfan .

Salah satu warga M Yusuf (28) dan Zulham(41) menuturkan bahwa peristiwa tersebut sekira pukul 16:30 WIB, korban ditemukan.

“Korban ditemukan warga sekira pukul 16:30WIB, atas diberi tahu teman main korban,”ujar M Yusuf.

Awalnya adanya laporan seorang anak bernama N(6) yang merupahkan rekan main korban melaporkan kalau korban tenggelam di parit rawa rawa.

Selanjutnya, kami berdua atas laporan teman korban kemudian langsung di lokasi kejadian. Setiba dilokasi ternyata benar korban didalam parit. Ketika itu kami berdua langsung turun kedalam parit untuk mengangkat korban dari dalam parit.

Selanjutnya, kami menggendong korban sambil berlari untuk membawa korban ke salah satu klinik di jalan Pemuda. Namun, klinik tersebut tidak sanggup menolong dan menyuruh kami membawa korban ke Puskesmas terdekat,”ujar Yusuf

” Setiba dilokasi Pukesmaskorban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia,”ungkap M Yusuf.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu melalui Kanit Reskrim Iptu J Butar-butar membenarkan peristiwa ditemukan anak usia 8 tahun ditemukan warga meninggal dunia di sebuah kolam rawa rawa.

” Iya benar, ada penemuan bocah tenggelam di parit rawa-rawa persis dekat lokasi proyek kaplingan di dusun XI Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin. Saat ini sudah kita pasang garis polisi,” Kata Iptu J Butar-butar.(Sugi)