Braak ! Dua Pengendara Dikemudikan Pasutri Adu Kontra di Jalinsum Sei Bamban, 4 orang Luka- luka

51

Dilokasi kejadian dua Pengendara sepeda motor dikemudikan pasangan suami istri adu kontra di jalinsum Sei Bamban, Sergai.(Foto.sugi/timenews.co.id).

SERGAI- Dua pengendara sepeda motor yang dikemudikan pasangan suami-istri (pasutri )mengalami adu kontra di Jalan Umum Medan – TebingTinggi KM 66-67 tepatnya di Dekat Masjid Al-Ihklas Desa
Sei. Bamban Dusun-I Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/11) sekira pukul 08:30WIB, akibatnya 4 orang mengalami luka luka.

Informasi yang diperoleh, Dua pengendara Pasangan suami istri yang mengalami kecelakaan yakni Sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol BK 2564 WQ di kemudikan Mangihut Saragih (58) seorang PNS berboncengan bersama istrinya Rospina Br Manurung (47) warga Dusun I Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Akibatnya pengendara sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri mengalami luka memar dan lecet pada lutut kaki kanan. Sedangkan penumpang mengalami luka lecet pada kaki Kanan, luka memar bahu kiri dan berobat di RSU Melati Pon.

Sementara lawan kontra dengan pengendara sepeda motor yang juga merupahkan pasangan suami-istri (pasutri) dengan mengendarai sepeda Motor Yamaha Vega dengan nopol BK 5364 XM dikemudikan Darman Situmorang(64) berboncengan dengan istrinya Pinta Ulu Sinaga(51) warga Dusun V kampung Baru, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Atas kejadian tersebut, pengendara mengalami luka lecet pada kening dan bibir atas dan gigi atas depan patah, sedangkan penumpang mengalami luka lecet pada hari tangan bagian kelingking dan berobat di RSU Melati Pon.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi melalui Kanit Laka Ipda Helmi, Jumat (19/11/2021) membenarkan peristiwa tersebut.

“Kejadian bermula sewaktu sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol BK 2564 WQ yang dikendarai oleh Mangihut Saragih bersama istrinya hendak keluar dari pekarangan halaman bengkel mobil,”kata Kanit Laka Ipda Helmi

Selanjutnya, saat hendak masuk kejalan utama menyebrang kejalur kiri menuju arah Tebingtinggi diduga kurang hati hati sehingga bertabrakan dengan samping kanan tengah sepeda motor yamaha Vega dengan nopol BK 5364XM yang di kendarai oleh Darma Situmorang yang datang bersamaan dari arah Tebingtinggi menuju arah medan.

Akibat kejadian tersebut masing masing pengendara dan penumpang mengalami luka-luka dan berobat di RSU Melati Kp. Pon.

“Saat ini barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sei Bamban guna proses lebih lanjut,”pungkas Kanit Laka Polres Sergai.(Sugi)