Brak !! 2 Mobil Truk Adu Kontra di Jalinsum Sei Rampah, 2 Orang Luka Luka

95

Dilokasi kejadian Dua mobil truk mengalami kecelakaan di Jalinsum Medan-Tebingtinggi,tepatnya di depan Bank Sumut Dusun I Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (10/10/2021) sekira pukul 22:30WIB.(Foto/timenews.co.id).

SERGAI-timenews.co.id| Dua unit mobil Trado dan truk Tronton mengalami adu kontra di Jalan Medan -Tebing Tinggi KM 60-61,tepatnya di depan Bank Sumut Dusun I Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (10/10/2021) sekira pukul 22:30WIB.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun Supir Truk trado dan penumpang truk tronton mengalami luka ringan dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang diperoleh, Dua unit truk yang mengalami kecelakaan yakni jenis Mobil Trado Fuso dengan nomor Polisi BK8490XC yang dikemudikan Zera Putra Raflesia(28) warga Dusun Giri Kencana Bengkulu, Bengkulu, tidak mengalami luka.

Sementara penumpang truk Trado bernama Hamdani Syahputra (19) warga Dusun IV Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Batubara mengalami luka luka lecet dibagian kaki sebelah kanan dan tidak berobat di Rumah Sakit.

Sementara itu lawan kontra Mobil Dump Truk Tronton dengan nomor Polisi BK 9000 KC yang dikemudikan Wira Hadi (42) warga Jalan Panca V Lingkungan II, Kecamatan Medan Labuhan, Kabupaten Labuhan mengalami luka lecet pada kaki kanan dan tidak berobat.

Sedangkan penumpang truk tronton diketahui bernama Suhartono (33) warga Dusun V Kelapa Kabu, Kecamatan Hamparan Perak tidak mengalami luka luka.

“Kejadian bermula pada saat mobil truk Trado Fuso dengan nopol BK 8490 XC dikemudikan Zera Putra Raflesia datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan, setiba dilokasi diduga kurang hati hati atau lalai yang tidak memperhatikan arus lalulintas didepanya,”ujar Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Senin(11/10).

Sambung Kasat Lantas, Diduga truk Trado Fuso tidak menjaga jarak yang berada didepannya yang mengerem secara tiba tiba dan membanting setir terlalu kekanan dan tidak memperhatikan truk tronton dengan nopol BK9000 KC yang dikemudikan oleh Suharton yang datang dari arah berlawan dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi.

Akibatnya, kata Kasat. Sehingga terjadi tabrakan yang bersentuhan pada samping kiri depan yang ditabrak. Akibat kejadian tersebut supir Trado dan penumpang truk tronton mengalami luka ringan.

“Saat ini kedua barang bukti kendaraan sudah ditangani Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.**