Brak !! Honda Supra Kontra Suzuki FU di Jalan Umum Sei Buluh- Pantai Kelang 2 Pengendara Tergeletak

5354

Warga sekitar saat membantu evakuasi pengendara sepeda motor yang mengalami adu kontra di Jalan Umum Sei Buluh-Pantai Kelang, tepatnya Dusun I Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai,(Foto.dok. timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id| Terjadi Kecelakaan Dua pengendara Sepeda motor di Jalan Umum Sei Buluh- Pantai Kelang, tepatnya Dusun I Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Jumat(8/10) sekira pukul 18:40WIB.

Atas peristiwa tersebut, dua pengendara sepeda motor harus dilarikan di Rumah sakit terdekat akibat mengalami luka luka. Sedangkan dua kendaraan sepeda motor mengalami ringsek dibagian depan akibat mengalami adu kontra.

Informasi yang diperoleh, Dua sepeda motor yang mengalami adu kontra yakni Honda Supra X 125 dengan nomor Polisi BK6330XAH yang dikemudikan Muhammad Suwanda (32) warga Dusun I Desa Suka Jadi, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian robek dibagian hening, luka robek di hidung, luka robek di bagian kelopak mata sebelah kiri dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Sementara lawan kontra dengan sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nopol BK 2661 XAM yang dikendarai Johan(27) warga Dusun IV Desa Pekan Sialanh Buah, Kecamatan Teluk mengkudu, Serdang Bedagai, mengalami luka pada bagian Robek dibagian kening, luka rembulan bek di kelopak mata sebelah kiri, luka robek dibagian pipi sebelah kiri dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Sabtu(9/10/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol BK 6330 XAH di Kendarai oleh Muhammad Suwanda yang datang dari arah Sei Buluh menuju arah Pantai Kelang dengan kecepatan tinggi,”ujar AKP Agung Basuni.

Sambung Agung. Diduga sepeda motor Honda Supra X 125 kurang hati hati, setibanya di TKP terlalu kekanan dan tidak memperhatikan sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nopol BK2661 XAM yang di kendarai oleh Johan yang datang dari arah yang berlawanan dari arah Pantai Kelang menuju Sei Buluh.

Sehingga depan sepeda motor Honda Supra X 125 tersebut bersentuhan dengan depan Sepeda motor Suzuki Satria FU sehingga tabrakan tersebut tidak bisa terelakan,”ungkap Kasat Lantas.

Atas kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel untuk mendapatkan perawatan medis akibat dua pengendara mengalami luka luka.

” Saat ini kedua kendaraan sepeda motor sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.