Breaking news! Diduga Kapal Pukat Trawl Asal Pagurawan Terbakar di Perairan Sergai

99

Sebuah kapal yang diduga jenis pukat trwal asal pagurawan Kab. batubara terbakar di perairan Sergai.(Foto/dok/sumber EN)

SERGAI,timenews.co.id|Diduga sebuah kapal pukat Trawl asal Pagurawan, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, terbakar di perairan Sergai. Kamis(3/3) siang.

Informasi yang diperoleh, Peristiwa tersebut terjadi diperairan Pantai Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis(3/3) sekira pukul 12:00WIB.

Bahkan peristiwa tersebut langsung mendadak heboh masyarakat sekitar dan para pengunjung di objek wisata Pantai Sialang Buah yang turut langsung menyaksikan dari lokasi bibir pantai.

” Peristiwa tersebut terjadi pada dini hari, Kamis(3/3) sekira pukul 12:00WIB. Sebuah kapal nelayan terbakar diperairan Sergai,”ucap inisial RN (47) warga Perbaungan berkunjung objek wisata Pantai Sialang Buah

Awalnya, lanjut RN. Sebelumnya kita lihat banyak kapal nelayan yang berkumpul di tengah laut jarak kurang lebih satu mil dari bibir pantai. Kirai tadi hanya biasa -biasa saja aktipitas para nelayan mencari ikan di laut.

” Kurang lebih 15 menit, kita Melihat kembali tidak terlihat kapal yang berkumpul tersebut. Namun satu kapal sudah mengeluarkan kempulan asap berwarna hitam disertai api naik
ke udara “ucap RN

Menurut warga sekitar, informasi
kapal terbakar tersebut jenis kapal pukat trwal asal pagurawan yang masuk di perairan Sergai. Bahkan pemilik kapal saat ini informasinya sudah diamankan oleh personil TNI dan Satpolair Polres Sergai.

Kanit Reskrim Polsek Teluk mengkudu, Ipda Zulpan Purba dikonfirmasi via seluler membenarkan peristiwa tersebut.

” Iya bang tadi, saat ini sudah ditangani oleh Satpolair Polres Sergai dan infonya kapal jenis pukat trwal”ucap Kanit Reskrim.(sugi)