Breaking News! Warga Desa Pon Sergai Tewas Setelah Terlindas Truk Trailer Roda 22

6820

Korban Ramli Siahaan saat mendapatkan perawatan medis di RS Umum Melati Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai. (Senin, 29/11/2021).(Foto.ardianto/timenews.co.id).

SERGAI- Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali memakan korban, kali ini nasib naas dialami Ramli Siahaan (56) warga Dusun 6 Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, tewas di TKP, tepatnya di Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai di KM63-64, dalam kondisi mengenaskan dengan perut pecah. Senin (29/11/2021) pukul 18.25 WIB.

Saksi mata Wulan (21) Warga Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, menjelaskan bahwa saat itu korban Ramli yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 1571 XM datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setiba dilokasi korban hendak naik ke jalan aspal dan korban terpeleset hingga  terjatuh di sebelah kanan jalan, secara bersamaan datang truk trailer BK 8418 EK dari arah yang sama dari Tebing Tinggi menuju Medan dan menabrak roda bagian belakang sebelah kiri hingga terlindas korban.

“Akibat peristiwa tersebut, korban meninggal dunia dalam kondisi menggenaskan dalam kondisi bagian perut pecah,”ucap Wulan kepada timenews.co.id dilokasi, Senin(29/11) malam.

Hasil pantuan kru awak media dilokasi, Korban tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan di bagian perut pecah. Sehingga isi bagian tubuh terburai.

Sedangkan pengemudi truk trailer BK 1848 EK, setelah kejadian melarikan diri setelah mengunci truk.

Selanjutnya korban langsung di evakuasi warga  ke RS Umum Melati Desa Pon dan saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang keluarganya ke rumah duka di Dusun VI Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Saat ini personil Satlantas Polres Sergai langsung Olah tempat kejadian perkara guna mencari keterangan saksi atas kejadian tersebut.(Ardianto)