Budi SE : Partai Gerindra Bergerak Bukan untuk Kepentingan Kelompok tapi Kesejahteraan Rakyat

129

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sergai, Budi SE di Sei Rampah(ist)

SERGAI,timenews.co.id|Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai tetap Bersinergi dan mendukung program Pemerintah
dibawa kepimpinan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan.

Kepimpinan beliau selalu membuka sinergitas seluas luasnya dengan seluruh partai yang memiliki fraksi di DPRD, ini sudah pasti akan menghasilkan jangkauan kegiatan yang lebih baik. Hal ini tidak terlepas untuk mewujudkan visi misi kabupaten Serdang Bedagai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sergai, Budi Sumalim yang akrab disapa Budi SE saat meninjau Pasar Rakyat di Sei Rampah, Minggu(27/2/2022).

“Bahwa partai Gerindra pusat telah mendeklarasikan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa, yang salah satunya melaksanakan ekonomi kerakyatan. Artinya, bahwa partai Gerindra bergerak bukan untuk kepentingan kelompok tapi untuk kepentingan kesejahteraan rakyat banyak,”ujar Budi SE.

Ia menambahkan, bahwa Partai Gerindra pusat juga tetap bersinergi dengan pemerintah termasuk DPR RI dengan Pak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia dengan bersama menjalankan program pemerintah mengatasi penyebaran Virus Covid 19 dan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan lainnya yang berguna untuk kesejahteraan rakyat banyak,”papar
Budi SE.

Namun saat disinggung awak media, tentang beredar sebuah vedio pemasangan Bendera Partai Gerindra di Pajak Lelo Firdaus yang merupahkan tempat relokasi ke pasar rakyat dalam mendukung menata ibu kota Kabupaten.

Budi SE mengaku kaget, “Itu tidak benar, kelihatan seolah-olah, ini perintah Partai Gerindra, padahal Partai Gerindra sudah sepenuhnya mendukung kebijakan Kabupaten Serdang Bedagai terkait relokasi pajak Lelo ke Pasar Rakyat.

Sambung Budi. Hal ini bertujuan guna penataan Ibu Kota Kabupaten untuk keamanan, kenyamanan pedagang dan pembeli, kesemuanya itu adalah agar para pedagang mandiri dan sejahtera”, sebutnya.

Menurutnya. Bahwa jika ada pedagang menganggap ada orang atau sosok yang telah berbuat untuk mereka, harus lah pribadinya yang ditonjolkan jangan Partai Gerindra yang di tonjolkan,”ujarnya.

” Bendera Partai Gerindra melambangkan Gerakan Partai yang memiliki manifesto perjuangan demi kesejahteraan rakyat banyak, bukan kelompok atau kepentingan golongan tertentu,”tegas Budi SE.

Jika menjadi simpatisan partai Gerindra, kata Budi SE, boleh saja tapi harus berjuang untuk kepentingan yang lebih baik dan gerakan yang dilakukan simpatisan harus selalu menjadi perjuangan bersama bukan yang membawa nama kelompok atau kepentingan sebagian saja.

Misalnya, lanjut Budi. Untuk relokasi pajak Lelo sudah dibahas dan diproses cukup lama di Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dengan melibatkan Forkopimda termasuk DPRD Kabupaten Sergai, jadi sudah pasti ada keputusan bersama.

“Partai Gerindra selalu berjuang untuk aspirasi rakyat, namun cara menuangkan aspirasi itu dengan menjalankan sinergitas dengan pemerintah secara baik,”pungkasnya.(Sugi)