Bupati Edimin Serahkan Satu Unit Mobil Dalmas ke Polres Labuhanbatu

0
76

Bupati Labuhanbatu selatan, Edimin Serahkan bantuan satu unit Mobil operasional Dalmas kepada Polres Labuhanbatu yang terima langsung Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Kompol Drs. Hermansyah(ist)

LABUHANBATU, Timenews.co.id|Bupati Labuhanbatu selatan menyerahkan bantuan hibah mobil pasukan Pengendalian Massa (Dalmas), kepada Polres Labuhanbatu Jenis kendaraan truk Mitsubishi ini, untuk mendukung ketertiban dan keamanan wilayah di Labuhanbatu raya.

Kendaran hibah ini, diserahkan langsung Bupati Labuhanbatu selatan H. Edimin kepada Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, pada Kamis (13/01/2022), di Halaman Mapolres Labuhanbatu.

Diharapkan Nanti, dengan tambahan fasilitas satu unit mobil pengendalian massa ini, anggota Polri di lapangan lebih bersemangat lagi untuk menjaga Kamtibmas. “ Ujar Bupati “.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah mengucakan terima kasih kepada bupati yang telah memberikan bantuan hibah truk kepada Polres Labuhanbatu, Kendaraan truk ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas Polri untuk pelayanan masyarakat.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini