Chaeryeong ITZY Ungkap Alasan Tak Menuntaskan Squid Game

83

Salah satu member ITZY mengaku tak sanggup menyaksikan serial populer Squid Game karena sebuah alasan. (Foto: Arsip JYP Entertainment)

JAKARTA- Salah satu member girlband ITZY, Chaeryeong mengaku dirinya tak sanggup menyelesaikan serial populer Squid Game yang tayang di Netflix.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah sesi wawancara di KBS Cool FM, membahas comeback ITZY.

Mulanya pembawa acara bertanya pada para member, “Apakah ada yang menonton Squid Game?”. Dua member ITZY, Ryujin dan Yeji mengangkat tangan.

Sementara itu, Chaeryeong mengaku sempat menonton Squid Game tapi memutuskan untuk berhenti.

“Saya hanya menonton sedikit karena saya takut.” ujarnya, dilansir dari MBN News, Kamis (7/10).

Pernyataan Chaeryeong lantas mendapatkan pembelaan dari
Jung Eun-ji.

“Saya bisa paham pada orang-orang yang merasa sulit dengan adegan-adegan kejam itu,” ucap Eunji.

Serial Squid Game memang menunjukkan banyak adegan kekerasan dan sadis. Serial tersebut bergenre thriller, di mana setiap episodenya menampilkan adegan pembunuhan.

Squid Game merupakan serial 9 episode yang mengisahkan sejumlah orang bergabung dalam sebuah permainan survival yang menjanjikan hadiah sekitar 45 miliar Won.

Sebagian besar peserta merupakan orang yang terlilit utang besar, sehingga tak ada lagi cara untuk melunasinya selain bermain dalam sebuah rangkaian permainan masa kecil.

Peserta yang gugur dalam permainan langsung dibunuh. Darah dan kematian memenuhi adegan-adegan di serial Squid Game.

Squid Game sendiri disutradarai dan ditulis oleh Hwang Dong-hyuk, dan menampilkan sejumlah bintang seperti Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Jung Ho-yeon, dan lainnya.

Serial ini disambut baik di pasaran, dan menjadi serial paling populer di Netflix saat ini, bahkan mengalahkan serial Spanyol Money Heist.

Sumber: CNN Indonesia