Desa Bandartinggi Digegerkan dengan Penemuan Seorang Wanita dalam Kondisi tidak Bernyawa

33

Warga Masyarakat Desa Bandartinggi penemuan seorang wanita dalam kondisi tidak bernyawa di areal kebun kelapa sawit.(foto.chandra.p/timenews.co.id).

LABUHANBATU – Masyarakat Desa Bandartinggi digegerkan dengan penemuan seorang wanita paruh baya dengan kondisi sudah tidak bernyawa diduga menjadi korban pembunuhan di ladang kebun kelapa sawit korban.

Korban ditemukan tewas di Dusun Pondok Indomie, Desa Bandartinggi, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Menurut keterangan tokoh masyarakat, Jukli Munthe dan juga tetangga korban, wanita tersebut ditemukan pada Selasa (16/11/2021) sekira pukul 24.00 dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah.

Mengetahui hal itu, warga selanjutnya melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian Polres Labuhanbatu.

Ibu 2 anak tersebut diketahui kesehariannya selalu bersama suaminya berangkat ke kebun. Sampai saat ini warga juga masih melakukan pencarian terhadap suami korban.

“Suami (AS alias Dullah) korban Nur Halimah Rambe (55) juga saat ini tidak belum pulang, hanya kami menemukan sepeda motor Honda Supra 125 suaminya sekitar 3 kilometer dari lokasi,” sebutnya.

Saat ini pihak kepolisian sudah ke lokasi penemuan mayat dan langsung mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasatreskrim AKP Parikesit, membenarkan adanya penemuan mayat wanita di Dusun Pondok Indomie.

“Benar saat ini sedang kita lakukan penyidikan atas peristiwa itu,” singkatnya.

Penulis: Chandar.P

Editor : Sugiono