Diberikan Amanah, Rustian Handoko Maju Pilkades Serentak di 2022

676

Team Hari Center (THC) foto bersama Bacalon Kades Desa Pematang Setrak, Rustian Handoko SH, (baju batik) didampingi Abang Kandung Hari Ananda, S.pd,. M.SP di halaman Kantor Desa Pematang Setrak.(Foto.dok.istimewa).

SERGAI- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, wajah baru bakal calon (Bacalon) Kepala Desa mulai bermunculan.

Kali ini, Sosok pria muda yang cukup memiliki pengalaman yang suka bergaul kepada masyarakat dan memiliki pengetahuan di bidang Pemerintahan akhirnya ikut andil maju sebagai bakal calon (Bacalon) Kepala Desa pada 31 Maret 2022 mendatang.

Pria muda tersebut diketahui bernama Rustian Handoko, S.H kelahiran di Simpang Matapao Dusun IV Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Rustian Handoko yang memiliki satu orang putra bernama Zayn Atharazka dan satu orang istri bernama Ayu Annisa. Ternyata dirinya ikut maju sebagai Bacalon kades Desa Pematang Setrak atas amanah dari rekan, sahabat maupun sanak saudara hingga masyarakat untuk andil maju di pilkades 2022 mendatang.

Tak hanya itu, Rustian Handoko yang juga memiliki pengalaman dibidang organisasi partai Politik di salah satu team Hari Center (THC) di wilayah Kecamatan
Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kru awak media melakukan wawancara eksklusif pria muda kelahiran tahun 1993 ini ternyata memiliki Visi dan misi yang cukup pantasis.

Bacalon Kades Desa Pematang Setrak, Rustian Handoko SH, (baju batik) didampingi Abang Kandung Hari Ananda, S.pd,. M.SP saat menyerahkan pendaftaran calon kades di halaman Kantor Desa Pematang Setrak.(Foto.dok.istimewa).
Bacalon Kades Desa Pematang Setrak, Rustian Handoko SH, (baju batik) didampingi Abang Kandung Hari Ananda, S.pd,. M.SP saat menyerahkan pendaftaran calon kades di halaman Kantor Desa Pematang Setrak.(Foto.dok.istimewa).

” Visi kita maju sebagai Bacalon Kades Desa Pematang Setrak 2022 mendatang adalah Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan sebagai pelayan masyarakat dengan merealisasikan Pelayanan Publik yang terurus, Urusan Mulus dan Ekomoni Bagus,”kata Rustian Handoko yang juga onwer Pimpinan Perusahaan timenews.co.id.

Sementara itu, Misi kita adalah 6 (enam) yang pertama, Melanjutkan Pembangunan dengan skala prioritas sarana sarana dan prasarana untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan yang lebih bagus.

Kedua, Meningkatkan pelayanan publik dalam pemerintahan yang baik (good Governance) dan mewujudkan pemerintahan yang bersih ( Clean Government),”ujar Rustian Handoko yang merupahkan adek kandung Hari Ananda S.pd,. M.SP yang juga Anggota DPRD Sergai, Fraksi PPP.

Sambung Rustian, ketiga, Memberikan Pelayanan Ummat secara kontiniue dan gratis baik fardhu kifayah dan pelayanan ambulance.

Keempat. Gerakan Magrib mengaji dengan menyumbangkan sarana dan prasarana pendukung serta meningkatkan kesejahteraan para guru ngaji, guru Minggu, Bilal mayit dan Bilal kubur.

Selanjutnya, Kelima. Gerakan peningkatan usaha mikro, kecil menengah (UMKM) untuk meningkatkan penghasilan masyarakat yang lebih baik.

Terakhir, Menata Eco wisata pertanian yang merupakan skala strategis dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD),”papar Rustian Handoko.

“Mudah-mudahan amanah ini tetap kita jalankan sesuai Visi dan Misi dan Jargon “BERSAHABAT” BERsama HAndoko Berkelanjutan DAn SejahTerah” untuk kedepanya,”pungkasnya.

Terpisah, Hari Ananda, S.pd,. M.SP anggota DPRD Fraksi PPP saat dikonfirmasi, dirinya tak banyak panjang lebar terkait adek kandungnya Rustian Handoko ikut maju sebagai Pilkades 2022.

Hari Ananda hanya mengatakan bahwa SerbaSerbi Perjuangan Pulang Menuju Ka’bbah bersama THC Bergerak dalam Kontestasi Pilkades Serentak akan segera Dimulai pada tanggal 31 Maret 2022 mendatang.

” Insya Allah Soliditas dan kerjasama team sebagai Barometer Suksesi Pileg 2024. Pulang menuju Kab’bah bersama THC team, Yakin usaha sampai,”pungkas Hari Ananda(red).