Digegerkan Satu Unit Gudang di Kota Sibolga Meledak

0
71

Salah satu gudang di Kota Sibolga Meledak,(tangkapan/lg)

SIBOLGA, Timenews.co.id|Sebuah gudang luluh lantak diduga akibat bahan peledak ikan yang terjadi di Tangkahan Baringin, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (24/1/2022) sekira pukul 09.25.

Kerasnya suara ledakan itu sempat membuat gempar masyarakat di Sibolga. Warga yang tidak jauh dari gudang tersebut berlrli berhamburan dari dalam rumah akibat ledakan tersebut.
Belum diketahui pasti jumlah korban berikut kerugian materi akibat peristiwa ini.

Hendri Jambak, salah seorang warga menuturkan, ledakan itu berasal dari gudang.

“Sudah jelas itu ledakan dari gudang bukan dari rumah. Tapi rumah di sekitar gudang inilah menjadi imbas dari ledakan ini,” kata Hendri dilokasi.

Hendri menjelaskan, sebelum ledakan itu terjadi dirinya mengaku sempat melihat percikan api. Namun percikan api itu tidak dapat dipadamkan.

“Begitu muncul api bang meledaklah gudang itu. Tapi saya tidak pastikan itu bom ya,” sebutnya.

Dalam ledakan itu masih kata Hendri, ada 2 korban jiwa yang sempat dirinya selamatkan.
“Ada dua orang yang jadi korban luka parah, jadi sempat saya larikan ke Puskesmas tapi pihak Puskesmas meminta korban dibawa ke rumah sakit saja,” sambungnya

Sementara, dalam kejadian itu pihak kepolisian Polres Sibolga dan pemerintah stempat masih berkoordinasi untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

Sumber: GoSumut

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini