Ditanya Motivasi Menjadi Wabup, Adlin Tambunan : Untuk Membantu Masyarakat

0
75

Wakil Bupati Serdang Bedagai, H Adlin Umar Yusri Tambunan(ist)

SERGAI, timenews.co.id|Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan mengaku bahwa motivasi dirinya menjadi seorang pejabat karena dorongan ingin membantu masyarakat dan berguna bagi bangsa dan negara Republik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Adlin Tambunan saat ditanya anak sekolah yang ikut dalam kegiatan ekstrakulikuler pekemahan pramuka dilapangan Desa Firdaus Estate, Jumat (11/3/2022).

“Pak izin bertanya, apa motivasi bapak menjadi Wakil Bupati?,”tanya anak pramuka yang dikunjungi Wabup di tenda perkemahan.

Spontan Adlin Tambunan menjawab keinginannya menjadi pejabat untuk membantu masyarakat.

“Untuk membantu masyarakat,”jawabnya spontan.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa menjadi seorang pejabat bukanlah sebuah keinginan, namun sebuah anugrah yang dipercayakan masyarakat.

“Makanya adik-adik sekalian pasti bisa lebih dari saya. Bisa jadi Bupati, Walikota, Gubernur atau Menteri bahkan Presiden. Syaratnya jangan lupa belajar, berdoa dan berbakti pada orang tua,”jelasnya.

Iapun mengharapkan kepada pengurus mabincab dan kwarran Gerakan Pramuka Sei Rampah yang baru dilantik dapat menciptakan program yang bisa menumbuhkan rasa cinta tanah air buat anak didik.(Sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini