DPC PPP Sergai : Pemenangan Pemilu 2024 Target mencapai 9 Kursi

0
314

SERGAI (timenews.co.id)  Dewan Pimpinan Cabang Partai persatuan pembangunan (DPC- PPP ) Kabupaten Serdang Bedagai menggelar Orientasi seluruh kader ranting sampai Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- Serdang Bedagai, Jumat (24/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPC PPP Kab. Sergai, Hari Ananda, S.Pd.,MSP mengatakan dewan pimpinan cabang (DPC) PPP Kabupaten Serdang Bedagai merathon kaderisasi sampai ke akar rumput dalam target kursi 1:1:7 yaitu 1 kursi DPR RI pusat , 1 Provinsi dan 7 kursi Kabupaten.

Baca juga https://timenews.co.id/gelar-orientasi-partai-ketua-dpc-ppp-sergai-siap-tancap-gas-menuju-2024/

” Kegiatan ini dilakukan 3 zona yang dikoordinir serentak dilakukan bergerak 17 Kecamatan sampai ranting dak kaderisasi dalam program Pemenangan PPP di pemilu 2024,”kata Hari Ananda yang juga anggota DPRD Sergai

Hari Ananda mengatakan bahwa dalam kegiatan di stard dimulai tanggal 22- 25 Juni 2022. Dimana zona pertama dikoordinir Ketua DPC PPP, Sugiatik S.Aq yaitu tanggal 22 Juni 2022 di Kecamatan Sei Bamban, Tebingtinggi dan Sei Rampah di lokasi yayasan Bunda.

Baca juga https://timenews.co.id/hut-bhayangkara-ke-76-tahun-2022-terus-berbuat-baik-menuju-polri-yang-presisi/

Selanjutnya, tanggal 23 Juni 2022 di Kecamatan Bandar Khalipah, Tebing Syahbandar, Dolok Merawan di lokasi Cafe Payapasir.

Sementara itu untuk Zona 2di koordinir oleh Hari Ananda, S.Pd. MSP tanggal 22 Juni 2022 di Kecamatan Teluk Mengkudu, Pegajahan dan pantai Cermin di lokasi Aulah Balai umum teluk mengkudu. Sedangkan tanggal 23 Juni 2022 di kecamatan Tanjung Beringin, Perbanungan di lokasi Yayasan Bitra Tanjung Beringin.

Sementara untuk Zona 3 di koordinir oleh Yusnar Yusuf ,S.Ag untuk di Kecamatan Dolok Masihul, Bintang Bayu, Sipispis, Serbajadi, Bandar Khalipah dan Kotarih.

Hari ananda 

Dalam kesempatan orientasi di Balai Umum Teluk Mengkudu juga dihadiri Sekretaris DPW PPP Sumut H.Usman Effendi S.Ag.,MSP dalam orasinya tentang KePPP-an membangkitkan Qhoiroh dalam jati diri kader dan 2024 saat PPP Menang.

Sementara di yayasan Aulah Bitra DPW PPP H. Aja Sahri, S.Ag., M.Sos juga menjabarkan tentang KePPP-an dan Peraturan Organisasi disambut antusias para peserta,”ujarnya.

Hari ananda 

” Dalam kebijakan DPC, Ketua DPC PPP Kab.Sergai Sugiatik,S.Ag melalui semua Forum kegiatan kepada kader PPP Sergai bahwa kita tancap gas target 1:1:7 yaitu 1 DPR RI, 1 DPRD Provinsi dan 7 DPRD Kabupaten dan penjabaran dalam forum orientasi yang disampaikan baik di Balai Umum Teluk mengkudu dan Balai BITRA Mangga Dua,” tegas Hari Ananda,S.Pd ,MSP.

Baca jugahttps://timenews.co.id/dihadiri-ratusan-pengurus-dpp-dan-dpw-ppp-sumut-serahkan-sk-pac-ppp-di-serdangbedagai/

Sambung Hari, bahwa target kegiatan PPP harus mengarah ke elektoral dan yakin kegiatan mempunya multi efek yang hebat selesai Orientasi dan kaderisasi PAC dan Ranting harus kenal serta paham 6 khidmat Perjuangan, Ke PPPan dan target kursi 1:1:7 Insya Allah tercapai di pemilu 2024,”papar Hari Ananda.

” RTL Orientasi serentak berkibar bendera PPP dan Kita program Latihan Kaderisasi Kepemimpinan Dasar (LKKD),”pungkas Hari Ananda

Penulis : Sugi