Dua Gedung Baru di Sei Rampah Menjadi Kebanggaan Masyarakat Sergai

0
367

 

Dua Tokoh Masyarakat Sergai terdiri Ketua PWRI Sergai, H Bahrum Abbas dan Ketua LVRI, Sergai, Adnan AB saat menghadiri Resepsi HUT Sergai ke 18.(ist)

SERGAI, Timenews.co.id| Keberadaan kantor Bupati Serdang Bedagai (Sergai) dan Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai yang baru selesai dibangun dan telah diresmikan tepat di hari jadi ke 18 Kab.Sergai menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Ungkapan tersebut disampaikan Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kab Sergai H Bahrum Abbas, Jumat (7/1) saat menghadiri resepsi hari jadi ke 18 Kab Sergai di kantor Bupati Sergai yang baru.

” Bagaimana kita tidak bangga setelah menanti 17 tahun baru terwujud kantor Bupati Sergai yang baru di tahun ke 18 usia Kab Sergai dibawah kepemimpinan Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan”, ungkap H Bahrum Abbas.

Selain megah imbuh Ketua PWRI Sergai, kantor Bupati Sergai yang baru juga cukup luas dengan ornamen klasik, tampak semakin indah dengan warna yang serba putih bersih, keberadaan kantor Bupati Sergai yang baru memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Sergai.

” Kami salut kepada pasangan Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Tambunan) yang bekerja cukup cepat dalam membangun Kab Sergai ini sehingga cukup banyak perubahan positif yang telah diwujudkan termasuk pembangunan sarana jalan”, ujar Bahrum Abbas.

Pernyataan senada disampaikan Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kab Sergai Adnan AB.

” Kami atas nama masyarakat Sergai sudah tentu ikut merasa bangga dengan keberadaan gedung Bupati Sergai dan Pendopo yang baru dan telah diresmikan tepat di hari jadi ke 18 Kab Sergai” sebut Adnan.

Ketua LVRI Sergai juga bersyukur pasangan Dambaan mampu bergerak cepat membangun Kab Sergai supaya rakyat bisa sejahtera.

” Kedepan kami masih berharap perhatian Bupati dan Wakil Bupati Sergai terhadap LVRI Sergai lebih ditingkatkan”, harap Adnan AB.(Sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini