FIFGRUOP Pos Sei Rampah Peduli Bencana Banjir dan Salurkan Bantuan

14

Federal International Finance (FIFGROUP) Pos Sei Rampah cabang Lubuk Pakam Deli Serdang salurkan bantuan korban banjir di Sei Rampah.(Foto.dok.istimewa).

SERGAI- Federal International Finance (FIFGROUP) Pos Sei Rampah cabang Lubuk Pakam Deli Serdang Peduli bencana banjir dan memberikan bantuan di Posko Pengungsian di Dusun 12 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Jumat (26/11/2021) sekira pukul 13.00WIB.

Dalam kesempatan ini, Kepala FIFGRUOP Pos Sei Rampah, Suryadi dilokasi mengatakan bahwa kita akan mencoba merasakan cobaan ini dari tuhan dalam musibah banjir yang menimpa kepada saudara saudara kita yang ada di Kecamatan Sei Rampah.

“Ada sedikit bantuan dari kami selaku FIFGRUOP Pos Sei Rampah anak ranting Lubuk Pakam yang merupahkan memberikan sekedar bantuan untuk meringankan beban untuk saudara -saudara kita yang ada disekitar ini,”kata Suryadi

Bahwa kami dari departemen sosial Fifgruop guna untuk mendekatkan FIFGRUOP dengan lingkungan sekitar terutama kepada warga sekitar kita. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

” Semoga bapak, ibu dan keluarga yang terdampak banjir di Sei Rampah tetap tegar dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh tuhan yang maha esa,”pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud melalui Kasubag Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom mengucapkan terima kasi atas bantuan yang diberikan FIFGRUOP Pos Sei Rampah kepada korban terdampak banjir di Sei Rampah.

“ini merupahkan jalin sinergitas antara Polri dengan pihak FIFGRUOP Pos Sei Rampah dalam membantu meringankan beban korban bencana banjir di Seirampah,’tutupnya.

Sementara itu, perwakilan di Posko Pengungsian, Andi Fadilah mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh FIFGRUOP Pos Sei Rampah.

” Terima kasih, kami tidak bisa membalasnya, semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan dan murah rezikinya,”ujar Andi Fadilah

Andi Fadilah juga menambahkan, bahwa bantuan ini akan kita bagikan yang lagi membutuhkan terutama di Dusun 12
Desa Sei Rampah, Dusun I Desa Cempedak Lobang dan Dusun 9 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,”ujarnya.

“Mudah mudahan bantuan ini akan kita bagi merata dengan korban banjir,”pungkasnya.(Sugi)