Food Court ” Titik Temu Sergai” Jual Beragam Aneka Kuliner dan Cocok Bersama Keluarga 

631

Lokasi Food Court ” TTS” di Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jual aneka Ragam Kuliner.(Foto.timenews.co.id)

SERGAI- Sebagai titik pintu masuk antara Kabupaten Deli Serdang dengan Kabupaten Serdang Bedagai masih banyak tempat asyik di Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

Selain lokasi Nyaman, Aman dan bersih yang turut dihiasai puluhan lampu yang turut menyinari di areal taman bunga disertai kursi yang dikeliling stand kios menjual aneka ragam kuliner.

Food Court "TTS" Titik Temu Sergai.(Foto.timenews.co.id)
Food Court “TTS” Titik Temu Sergai.(Foto.timenews.co.id)

Lokasi tersebut bernama Food Court “TTS” atau istilah Titik Temu Sergai ” yang berlokasi Dusun II Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Tepatnya di pinggir Jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Medan -Tebingtinggi.

TTS yang terletak di kawasan Kota Perbaungan yang berjarak hanya menempuh 10 menit menuju lokasi. Tempat nongkrong ini menawarkan ragam kuliner yang dapat dinikmati sambil melihat pemandangan dilokasi tersebut.

Selain menikmati kuliner, juga bisa berfoto selfie untuk mengabadikan momen Anda bersama teman, keluarga dan kekasih. Salah satu Foto favorit adalah di areal taman bunga, areal stand sampai lokasi areal gedung yang di keliling lampu.

Tak hanya itu, jika kita akan berkunjung di lokasi Food Court Titik Temu Sergai “TTS” maka kita juga tak perlu khawatir untuk lokasi areal pakir kendaraan maupun yang lainya.

Bahkan dilokasi pihak pengelola hanya dikenakan biaya Sebesar Rp 5000 ribu rupiah untuk areal pakir khusus kendaraan Roda empat. Sedangkan kendaraan roda dua kita dikenakan biaya sebesar Rp 2000 rupiah. Selain itu juga banyak petugas penjagaan baik di areal lokasi sampai pintu keluar masuk.

Salah satu pengunjung asal Deli Serdang, Wati (25) menuturkan bahwa dirinya bersama keluarga datang kelokasi TTS ini setiap malam Minggu untuk mengajak menyantap makanan kuliner disini.

“Setiap malam Minggu kita mengajak keluarga untuk datang ke TTS ini, selain lokasi nyaman dan bersih dan juga menjual beraneka ragam makanan dan minuman kuncinya kita tinggal pilih menunya,”kata Wati.

lanjut Wati. Selain Areal pakir juga luas dan biaya pakir juga terjangkau untuk kalangan seperti kami ini,”ungkapnya.

Hal serupa dikatakan Siti asal Sei Rampah, lokasi TTS ini sangat keren. Selain menjual berbagai macam makanan dan minuman lokasi ini juga banyak permainan anak anak, jadi pas untuk mengajak keluarga untuk datang kesini,”terangnya.

Food Court "TTS"Titik Temu Sergai
Food Court “TTS”Titik Temu Sergai

Pihak pengelola, Hamdy, yang akrab disapa Aeng Dombo kepada kru awak media mengatakan Food Court “TTS”
Titik Temu Sergai yang memiliki puluhan karyawan yang setiap hari dibuka Senin- Minggu.

“Setiap hari Food Court TTS di buka bang, dan menyedikan aneka ragam kuliner,”kata Hamdy disapa Aeng Dombo.

Adapun menu yang kita sediakan yakni Lele Asap, Dori Bambu Bakar, Lele Goreng, Lele Bakar, Gorami goreng, Gurami Bakar, Miesop, Bakso, Kentang Goreng Bola, Roti Bakar, Soto Ayam, Pisgor Coklat, Keju dan lainya.

Sementara aneka minuman yakni Kepala Muda Pandan, Teh Manis panas, teh manis dingin, Kopi dan aneka jus maupun lainya.”pungkasnya.(Sugi)