Gara gara Saluran Air Tersumbat Kakak Beradik di Sergai Adu Mulut,  Bhabinkamtibmas Polres Sergai Turun Langsung Bersihkan Parit Tersumbat

136

Dua personil Polres Sergai melakukan membersihkan saluran parit yang tersumbat milik warga(ist)

 

SERGAI, Timenews.co.id| Seorang kakak bersama adik kandung Wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara terus berselisih paham akibat permasalahan saluran air yang tersumbat.

Adapun Kedua kakak beradik yang selisih paham tersebut diketahui bernama Malinda Pane (38) dan Wati Pane(42) kedua warga Dusun VII Bakti Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Miskipun hasil upaya mediasi
telah sepakati antara kedua belah pihak, namun keduanya tak kunjung juga membersihkan saluran air yang tersumbat. Akibat permaslahan tersebut tak kunjung selesai.

Agar permasalahan tersebut tidak terulang kembali, alhasil personil Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai turun langsung membersihkan saluran parit yang tersumbat.

“Awalnya Bhabinkamtibmas Bripka Yosi dan Bripda Prawoto Urbun melaksanakan mediasi kembali terhadap permasalahan warga Dusun Bakti Desa Sei Buluh antara Malinda Pane (38)dan Wati Pane(42) yang merupahkan kakak beradik, Jumat(18/2) sekira pukul 15:30WIB.”kata Edi Syahputra

Bahkan lanjut Edi, Sebelumnya pada hari Rabu( 16/2) telah sepakat kedua belah pihak berdamai dan saling gotong
royong membenahin saluran air yang selama ini tersumbat.

Namun kedua belah pihak tidak ada yang berniat baik untuk membenahin dan tetap menunggu keiklasan salah satu pihak. Sehingga saudara Wati Pane bersama suaminya selalu merasa tidak puas.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa mendatangi kembali dan mengambil inisiatif untuk membenahi langsung agar tidak menjadi selisih paham berkelanjutan.”

Kemudian Bhabinkamtibmas bersama bintara Noken mengorek Saluran Air yang dinyatakan kedua belah pihak tersumbat dan petugas juga menghimbau agar tidak selalu menonjolkan ego masing-masing.”tutup Edi Syahputra.(Sugi)