Gebyar Vaksin PRESISI Dosis II, AKBP Robin Targetkan 5000 Masyarakat Ikut Vaksin

39

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang saat meninjau Gebyar Vaksin PRESISI di Aulah Serba Guna Polres Sergai di Sei Rampah, Sabtu(11/9 (Foto/timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id| Dalam menyukseskan pelaksanaan gebyar vaksin PRESISI kepada Masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan dalam kegiatan vaksinasi PRESISI dosis II ini pihaknya menargetkan 5000 masyarakat yang turut divaksin.

” Jika dalam kegitan vaksinasi PRESISI dosis II ini pihaknya menargetkan 5000 masyarakat yang turut divaksin,”ucap orang nomor satu di Mapolres Sergai saat meninjau gerai vaksin PRESISI dosis II yang digelar di Aula Serba Guna Polres Sergai, Sabtu (11/9/2021).

Robin pun mengimbau pada panitia agar bersama mensukseskan pelaksanaan gebyar vaksin PRESISI kepada masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan selama proses vaksinasi berlangsung,”kata AKBP Robin.

“Masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi, namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat,”ujarnya

“Kepada masyarakat yang belum ikut vaksin kita himbau untuk datang guna terhindar dari penyebaran covid-19,” terang mantan Kapolres Batubara.

(red)