Geger! Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Lintas Sumatera

38

Sesosok Mayat tanpa identitas ditemukan warga (Foto.dok.tvonews.com)

SUMSEL- timenews.co.id| Warga Musi Rawas Utara (Muratara) pagi ini digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di pinggir jalan lintas sumatera, tepatnya di Karang Jaya tak jauh dari Rumah Makan Prima Rasa pada Senin (4/10) sekitar pukul 06.46 WIB.

Informasi yang didapat, saat itu warga yang sedang melintas melihat seseorang tergeletak di pinggir jalan, setelah didekati ternyata sosok berjenis kelamin pria ini telah menjadi mayat.

Selanjutnya warga melaporkan penemuan ini ke petugas piket kepolisian sektor karang jaya,hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Karang, Jaya Iptu Suhardi Burhan.

“Benar bahwa pagi ini petugas piket menerima laporan dari warga atas penemuan mayat yang tergeletak dipinggir jalan lintas sumatera,setelah menerima laporan Anggota kita langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara” jelas Suhardi.

Menurutnya saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukannya identitas, saat ini jasad telah dibawa ke rumah sakit muara rupit untuk kepentingan penyidikan.

Sumber :tvonenews.com