Geger ! Pedagang Pakaian di Komplek Perumahan Serdang Indah Ditemukan Tewas Gantung Diri

27

Tim Opsnal Reskrim Polsek Perbaungan bersama tim Inafis Polres Sergai evakuasi jenazah IRT yang ditemukan tewas gantung diri menuju ke Rumah Sakit.(Foto/timenews.co.id)

SERGAI, timenews.co.id| Warga Komplek Perumahan Serdang Indah Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (8/11/2021) malam digegerkan seorang Ibu rumah tangga(IRT) ditemukan tewas gantung diri.

Informasi yang diperoleh, Korban diketahui IRT berinsial D br Pasaribu(24) warga komplek perumahan Serdang Indah Gang Cempedak No. 6 Dusun 1 Desa Kota Galuh Kecamatan, Perbaungan, Serdang Bedagai.

Korban pertama kali di temukan suami korban Junaidi Sitindaon (34) dalam kondisi sudah tergantung dengan cara menggunakan kain panjang yang diikat di lubang pentilasi dapur rumah miliknya.

“Korban pertama kali ditemukan oleh suami korban Junaidi Sitindaon (34), setelah suami korban menelpon anak dengan melalui vedio call dan melihat istrinya sudah dalam kondisi tergantung,”terang warga dilokasi kejadian.

Sambungnya. Atas peristiwa tersebut, suami korban yang saat itu masih di rawat di rumah sakit yang ada di Kota perbaungan langsung meninggalkan rumah sakit untuk segera pulang kerumah.

Setiba dirumah, suami korban melihat sang istri sudah dalam kondisi tergantung di rumahnya. Hingga kini belum diketahui apa motif kejadian tersebut.

Atas peristiwa tersebut, pihak kepolisian sektor Polsek Perbaungan bersama tim Inafis Polres sergai sudah tiba dilokasi kejadian”ucap warga.

“Bahwa sebelumnya korban merupahkan warga domisili Kecamatan lubuk Pakam dan baru tinggal di komplek ini sekitar kurang lebih 7 hari,”terang warga.

Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak melalui Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulpan Ahmadi SH dikonfirmasi peristiwa tersebut membenarkan.

” Iya benar, saat ini masi kami dalami,” terang Kanit Reskrim Perbaungan.(red)